5 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan, Bunga dan Cicilan Tidak Memberatkan Nasabahnya

5 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan, Bunga dan Cicilan Tidak Memberatkan Nasabahnya

Aplikasi Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan-ekonomi-radar tegal

Modalku memiliki kelebihan berupa plafon pinjaman yang besar dan sistem penagihan yang aman. Namun, kekurangannya adalah bunga yang relatif tinggi.

BACA JUGA: Ditagih Debt Collector Terus? Begini Cara Menghanguskan Hutang Pinjol Tanpa Kuatir Diblacklist

BACA JUGA: 5 Cara Kilat Melunasi Hutang Pinjol, Lebih Aman Tanpa Kuatir Gali Lubang Tutup Lubang

KTA Kilat memiliki kelebihan berupa bunga yang rendah. Namun, kekurangannya adalah plafon pinjaman yang kecil. Mau Cash memiliki kelebihan berupa bunga yang rendah dan proses pengajuan yang cepat. Namun, kekurangannya adalah plafon pinjaman yang kecil.

Akulaku memiliki kelebihan berupa berbagai produk keuangan yang ditawarkan. Namun, kekurangannya adalah sistem penagihan yang gabungan, yaitu online dan offline. UangTeman memiliki kelebihan berupa bunga yang rendah dan proses pengajuan yang cepat. Namun, kekurangannya adalah plafon pinjaman yang kecil.

Kesimpulan

Pilihan aplikasi pinjaman online tanpa DC lapangan yang tepat tergantung pada kebutuhan dan kemampuan masing-masing peminjam. Peminjam perlu mempertimbangkan faktor-faktor seperti plafon pinjaman, bunga, proses pengajuan, dan sistem penagihan.

Peminjam juga perlu berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman online. Pastikan aplikasi pinjaman online tanpa dc lapangan tersebut terdaftar di OJK agar terhindar dari pinjol ilegal.(*)

Sumber: