Smart TV LG 32LM630 Fitur-fiturnya Sangat Lengkap, Bisa Juga Buat Main Game Online

Smart TV LG 32LM630 Fitur-fiturnya Sangat Lengkap, Bisa Juga Buat Main Game Online

Smart TV LG 32LM630--

RADAR TEGAL - Jika Anda sedang mencari Smart TV, tidak ada salahnya menggunakan merk dari LG. Anda bisa melihat spesifikasi Smart TV LG 32LM630 berikut.

Spesifikasi Smart TV LG 32LM630 yang paling memikat penggunanya yaitu kualitas gambar yang begitu jernih namun harganya yang masih tergolong murah.

Selain kualitas gambar yang jernih dan jelas, spesifikasi Smart TV LG 32LM630 lainnya yaitu terdapat pada fitur-fiturnya yang menarik dan bikin nyaman penggunanya.

Berikut spesifikasi Smart TV LG 32LM630 yang punya fitur mantul dan wajib Anda ketahui. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Soal Harga Jangan di Tanya! Berikut 4 Perbandingan Fitur Keunggulan Smart TV Samsung dan TV LG

Spesifikasi Smart TV LG 32LM630

Selain spesifikasi yang paling menarik dari Smart TV LG 32LM630 yaitu menyematkan beberapa fitur tersembunyi yang jarang diketahui. Contohnya kemampuan AI Smart yang memahami preferensi Anda dan menyesuaikan rekomendasi konten secara cerdas.

Selain itu, TV ini memiliki kemampuan akses ke berbagai aplikasi dan layanan streaming, membuat Anda tidak hanya terbatas pada siaran TV konvensional. Dilihat dari segi konektifitas TV ini dibekali 3 port HDMI (1 dibelakang dan 2 di samping) dan 2 port USB 2.0.

Anda juga dapat dengan mudah menghubungkan berbagai perangkat eksternal seperti konsol game, pemutar media, atau flash drive.

Lanjut ke desain, Smart TV biasanya memiliki tampilan yang lebih ilegal dengan bingkai yang framless. Ini mengapa tampilannya terlihat lebih lebar dibanding TV analog.

BACA JUGA: Ini Dia TV Android Terbaik 2024 Pilihan Tepat untuk Menonton Hiburan dan Bermain Game Seharian Di Rumah

Selain itu TV ini memberikan tampilan gambar yang jernih dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Dynamic Color Enhancer dan dukungan HDR menambahkan kedalaman dan detail pada gambar. Selain itu, Virtual Surround Plus dan Dolby Audio memberikan suara audio yang memuaskan.

Dibekali pula Prosesor quad-core dengan kecerdasan buatan (AI Smart) dan sistem operasi webOS menjadikan penggunaan TV ini lebih lancar dan responsif. Dengan layar 32 inch, Smart TV LG 32LM630 memberikan dimensi visual yang optimal.

Di antara keunggulan di atas, ada yang lebih menarik yaitu tentang harga. Selain spesifikasi Smart TV LG 32LM630 yang menawan, harga dari televisi ini dibanderol sekitar Rp2.735.000 saja. (*)

Sumber: