3 Aplikasi Pinjol Tanpa Menagih ke Rumah, Pilihan Tepat untuk Calon Nasabah Galbay

3 Aplikasi Pinjol Tanpa Menagih ke Rumah, Pilihan Tepat untuk Calon Nasabah Galbay

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Menagih Ke Rumah 2024--pinterest

RADAR TEGAL - Nasabah galbay atau gagal bayar merupakan seseorang yang tidak bisa membayar cicilannya, sehingga debt collector akan menagih langsung. Jika ingin menghindarinya kalian bisa coba menggunakan pinjol tanpa menagih ke rumah.

Kebanyakan orang khawatir jika cicilan pinjol tidak dibayar akan langsung didatangi oleh dc-nya, padahal hal tersebut tidak benar. Aplikasi pinjol tanpa menagih ke rumah juga ada.

Biasanya pihak pinjol akan mengabari dahulu bahwa nasabah sudah waktunya membayar cicilan. Pinjol tanpa menagih ke rumah menjadi salah satu pilihan calon nasabah.

Sehingga pinjaman online tidak akan ditagih di rumah nasabahnya saat galbay. Itulah mengapa para calon nasabah lebih baik memilih pinjol tanpa menagih ke rumah. Keuntungan yang menarik untuk kalian.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Bisa Sekali untuk Kaum Galbay Gunakan, Nomor 3 Paling Bagus

Cara DC menagih nasabah dengan benar

Debt collector punya cara menagih dengan berdasarkan hukum yang berlaku. Jadi jangan panik jika mereka DC tidak sopan saat menagihnya.

Jika hal ini tidak berjalan sesuai dengan adanya, kalian bisa melaporkan kepada yang berwajib yaitu OJK maupun kepolisian. Berikut ini ada beberapa pinjaman online yang tak akan tagih ke rumah nasabahnya saat galbay. Apa saja? Daftarnya berikut di bawah ini:

Daftar pinjol tanpa menagih ke rumah nasabah

1. KTA Kilat

Pertama, ada pinjol KTA Kilat yang bisa kalian percaya. Pinjol ini sudah punya legalitas yang aman karena di bawah pengawasan otoritas jasa keuangan (OJK) dan bebas dari debt collector lapangan.

KTA Kilat memberikan fasilitas limit pinjaman sampai Rp15 juta dengan tenor 6 bulan. Jika kalian alami galbay dengan platform ini jangan khawatir jika dc ke rumah ya.

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa DC Lapangan, Bebas dari Ancaman Debt Collector, Pas untuk Kebutuhan Mendesak

2. AdaKami

Sumber: