5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Bisa Sekali untuk Kaum Galbay Gunakan, Nomor 3 Paling Bagus

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Bisa Sekali untuk Kaum Galbay Gunakan, Nomor 3 Paling Bagus

5 Pinjol tanpa DC lapangan dan BI Checking untuk para kaum galbay--freepik

RADAR TEGAL - Sekarang sudah ada pinjol tanpa DC lapangan yang bisa kaum galbay gunakan. Para kaum galbay harusnya bersyukur karena telah adanya aplikasi ini.

Biasanya kaum galbay mengalami kesusahan saat ingin mengajukan pinjaman. Mereka biasanya terkendala karena skor kredit mereka yang sangat kecil atau kurang.

Kaum galbay sendiri adalah mereka yang sering tidak membayar atau telat membayar tagihan pinjol. Untuk itu menggunakan aplikasi pinjol tanpa DC lapangan ini bisa menjadi sebuah jalan keluar.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan menjelaskan tentang 5 pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking. Kedua faktor tersebut memang kerap menjadi sebuah kehawatiran tersendiri di kalangan  nasabah.

BACA JUGA:4 SOP DC Pinjol Legal 2023 Dari OJK, Semua Tak Sembarangan Bisa Asal Tagih Nasabah Galbay

BACA JUGA:DC Pinjol Legal Harus Mengantongi Izin untuk Bertugas? Perhatikan Hal-hal Ini

5 Pinjol tanpa DC lapangan dan Bi Checking untuk kaum galbay Indonesia

1. Indo Dana

Indo Dana sudah menjadi andalan banyak orang karena kemudahannya dalam pinjaman. Beberapa orang juga tentunya sudah tidak terlalu asing lagi dengan pinjaman ini.

Pinjaman Indo Dana ini bisa memberikan kamu pinjaman dengan cepat karena tak melewatai pengecekan BI. Kabarnya juga Indo Dana hanya menggunakan debt collector pada beberapa kota besar saja.

2. Spinjam by Shopee

Shopee yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan online ternyata memiliki produk pinjaman online. Nama produknya adalah Spinjam atau Shopee pinjam.

Kamu tidak akan khawatir dengan kedeatangan debt collector karena mereka menggunnakan sistem online saat penagihan. Jadi khusus nasabah galbay sangat cocok untuk kamu gunakan.

BACA JUGA:Syarat DC Lapangan Pinjol Datang Ke Rumah Kamu, Apa yang Harus Kamu Lakukan?

BACA JUGA:Awas, DC Lapangan Pinjol Serius Target Nasabah dengan Ciri-ciri Seperti Ini, Beresiko Diseret ke Jalur Hukum

3. Pinjol tanpa DC lapangan Easy Cash

Pinjol Easy Cash sangat terkenal karena banyak dan kemudahan keunggulannya. Mereka kabarnya tidak menggunakan DC lapangan loh.

Easy Cash menggunakan sistem sama seperti Spinjam. Jadi kemungkinan tidak akan ada debt collector untuk penagihan.

4. Kredivo

Sumber: