3 Orang yang akan Ditargetkan DC Pinjol Jika Nasabah Galbay Nekat Kabur dari Hutang

3 Orang yang akan Ditargetkan DC Pinjol Jika Nasabah Galbay Nekat Kabur dari Hutang

3 orang yang akan ditargetkan DC pinjol jika nasabah galbay nekat kabur-freepik-

RADAR TEGAL – Ada 3 orang yang akan ditargetkan oleh DC pinjol jika nasabah galbay nekat kabur dari hutang. Orang-orang ini merupakan orang terdekat dari si nasabah sendiri.

Orang yang akan ditargetkan DC pinjol jika nasabah galbay kabur akan dihubungi atau didatangi langsung. Terlebih jika si nasabah yang kabur tersebut sudah menunggak cicilan dalam waktu yang lama maupun dalam nominal yang besar.

Selain itu, orang yang akan ditargetkan DC pinjol jika nasabah galbay kabur juga bisa terganggu kehidupan sehari-harinya. Sebab, pihak pinjol akan terus menanyai keberadaan si nasabah bersangkutan agar segera membayar hutangnya.

Simak 3 orang yang akan ditargetkan DC pinjol jika nasabah galbay nekat kabur dari hutang. Jangan sampai menanggung malu dan membuat orang lain jadi terganggu karena hutang pribadi Anda.

3 orang yang akan ditargetkan DC pinjol jika nasabah galbay kabur

DC pinjol akan menghubungi atau mendatangi 3 orang terdekat si nasabah galbay yang nekat kabur dari tunggakannya. Adapun diantaranya berikut.

BACA JUGA : Pinjol Legal Bisa Dihentikan OJK Jika Ketahuan Melakukan 4 Hal Ini, Nasabah Wajib Tahu

1. Anggota keluarga

Anggota keluarga akan jadi orang paling pertama yang dihubungi DC pinjol saat nasabah galbay kabur. DC pinjol pasti akan menghubungi keluarga nasabah untuk menanyai keberadaan si nasabah terkait.

Hal ini akan dilakukan DC pinjol sebagai langkah terakhir jika nasabah galbay tersebut tidak kunjung merespon atau membayar tunggakannya.

2. Teman

Orang yang jadi target DC pinjol untuk menagih hutang nasabah yang kabur selanjutnya adalah teman-teman nasabah. Entah itu teman-teman yang ada di kontak si nasabah atau teman di tempat kerja. 

Debt collector bisa saja mendatangi beberapa teman nasabah untuk mengetahui apakah si nasabah belakangan masuk kerja atau sudah pindah. 

BACA JUGA : 5 Alasan Bunga Pinjol Turun Justru Bisa Berdampak Buruk untuk Nasabah dalam Jangka Panjang

Sumber: