8 Daftar Pinjol Cicilan Bulanan Terbaik, Nasabah Nikamati Fasilitasnya yang Menguntungkan

8 Daftar Pinjol Cicilan Bulanan Terbaik, Nasabah Nikamati Fasilitasnya yang Menguntungkan

Daftar Pinjol Cicilan Bulanan Terbaik 2024--play store

RADAR TEGAL - Kalian butuh pinjaman online (pinjol) resmi OJK yang bisa dicicil bulanan? Tepat sekali kalian ada di artikel yang benar. Simak rekomendasi pinjol cicilan bulanan terbaik dengan beragam layanan sesuai kebutuhan kalian.

Pinjol cicilan bulanan terbaik beda dengan layanan yang ditawarkan oleh bank. Layanan fintech pinjol ini menawarkan beraneka macam program cicilan ringan per bulan dan tanpa jaminan.

Untuk menikmati pinjol cicilan bulanan terbaik kalian hanya perlu download aplikasi pinjol dan langsung ajukan bantuan langsung cair dengan memenuhi syarat ketentuannya.

Memang menyenangkan jika menggunakan fasilitas pinjol cicilan bulanan terbaik di Indonesia. Fasilitas ini belum tentu kalian bisa dapatkan di aplikasi pinjol lainnya.

BACA JUGA: Daftar Pinjol OJK Terbaru 2024, Tawarkan Pinjaman hingga 20 Juta dengan Cicilan Ringan

Rekomendasi pinjol cicilan bulanan terbaik di Indonesia

Pinjol ini merupakan pinjol yang legal dan sudah terdaftar resmi di OJK tentunya, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan perjanjian-perjanjian yang bodong.

Jika kalian merasa tidak yakin, mungkin kalian bisa lebih mencari tahu lebih dalam pinjol tersebut. Sehingga tidak ada keraguan untuk meminjamnya.

Catat langsung pinjol cicilan bulanan terbaik yang bisa kalian gunakan di bawah dan simak sampai akhir. Berikut daftarnya:

1. UangMe

UangMe hadir untuk kalian yang tidak terlalu butuh uang banyak, jasa tersebut bisa jadi alternatif pilihan tepat buat kalian. Aplikasi UangMe menawarkan pinjaman dengan nominal mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta.

Untuk jangka waktu cicilannya selama 30 hari untuk produk pinjaman tunai dan paylater. Selain itu, pilihan pinjaman uang cicilannya per bulan selama 90 hingga 120 hari.

2. Indodana

Berikutnya pinjol yang bisa dicicil selama 12 bulan dan bisa kalian coba adalah layanan pinjaman Indodana. Indodana memberikan cicilan hingga 12 bulan dengan jumlah kredit maksimal Rp15 juta.

Sumber: