8 Daftar Pinjol Cicilan Bulanan Terbaik, Nasabah Nikamati Fasilitasnya yang Menguntungkan

8 Daftar Pinjol Cicilan Bulanan Terbaik, Nasabah Nikamati Fasilitasnya yang Menguntungkan

Daftar Pinjol Cicilan Bulanan Terbaik 2024--play store

Keunggulan lainnya keberhasilan bayar yang tinggi hingga 100%. Itu berarti, kecil kemungkinan gagal bayar (galbay) di platform tersebut. Selain itu, pinjol EasyCash juga telah terdaftar resmi di OJK dengan nomor KEP-49/D.05/2020.

7. Pinjam Tenang (PINANG)

PINANG memudahkan nasabahnya dalam mengajukan pinjaman secara online lho. Dengan demikian, kalian telah terdaftar dan dengan mudah mengajukan pinjaman melalui aplikasi ini.

Pinjol PINANG ini memiliki batas kredit yang bervariasi, yaitu mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta, dan jangka waktu cicilan yang fleksibel yaitu 1 bulan- 1 tahun. Selain itu, opsi pembayaran cicilan per bulan dengan tingkat bunga yang ringan, yakni sebesar 1,24% flat per bulan.

8. Kredit Pintar

Terakhir ada Kredit Pintar, lho. Pinjol satu ini menawarkan cicilan fleksibel hingga 360 hari dengan limit hingga 20 juta. Suku bunga yang mana tidak melebihi 36% setahun.

Kredit Pintar hanya memiliki syarat yaitu KTP dan rekening bank saja. Kalian tidak perlu menyiapkan jaminan apapun, dan akan selalu disetujui, maka uang akan langsung cair ke rekening saat itu juga.

BACA JUGA: 7 Pinjol Bunga Ringan OJK dengan Tenor Panjang, Tekan Potensi Galbay dengan Cicilan Lebih Ringan

Kesimpulan

Pinjol cicilan bulanan terbaik yang berada di Indonesia memberikan fasilitas yang menguntungkan sehingga bisa mendapatkan uang dengan nyaman dan kalian bisa membayarnya kembali dengan tenang.

Demikian informasi tentang pinjol cicilan bulanan terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Sumber: