10 Rekomendasi Pinjol Tenor Lama dan Bunga Rendah, Nasabah Tidak Perlu Khawatir dengan Syaratnya

10 Rekomendasi Pinjol Tenor Lama dan Bunga Rendah, Nasabah Tidak Perlu Khawatir dengan Syaratnya

Daftar Pinjol Tenor Lama dan Bunga Rendah Terbaik (source: pinterest)--

RADAR TEGAL - Sedang bingung mencari pinjaman online (pinjol) tenor lama dan bunga rendah? Atau sudah menemukan satu platform tetapi belum yakin dengan legalitasnya?

Beberapa orang yang berencana tengah mencari dana pinjaman mungkin kerap mengalami hal itu. Karenanya, mereka membutuhkan rekomendasi pinjol tenor lama dan bunga rendah yang tepat.

Jika kalian juga sedang butuh uang pinjaman untuk memenuhi kebutuhan atau keperluan mendesak dan tengah mencari pinjol tenor lama dan bunga rendah, simak tulisan ini sampai selesai. Karena di dalamnya akan mengulas beberapa hal terkait hal itu.

Dengan mengetahui rekomendasi pinjol tenor lama dan bunga rendah, harapannya kalian tidak kebingungan lagi. Berikut ini ulasannya.

BACA JUGA: 50 Daftar Pinjol Ilegal yang Diblokir OJK, Kenali Ciri-cirinya yang Paling Kentara

Dalam tulisan ini, Radar Tegal akan merekomendasikan 10 pinjol tenor lama dan bunga rendah terbaik yang dijamin aman dan terawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjol tenor lama dan bunga rendah menjadi pilihan masyarakat karena tidak diragukan lagi fasilitasnya. Berikut daftarnya:

Pinjol tenor lama dan bunga rendah terbaik untuk calon nasabah

Pinjol di awal tahun ini mungkin bisa memenuhi kebutuhan baik kalian dan kalian bisa melunasi tepat waktu bahkan menjalani syarat ketentuan. Oke tanpa berlama-lama langsung saja masuk ke daftarnya di bawah ini dan simak sampai bawah.

1. Cairin 

Pertama ada limit pinjaman yang mencapai Rp20 Juta dengan tenor 3-6 bulan. Untuk syaratnya sendiri kalian harus WNI, minimal usia 21 tahun, KTP, status harus karyawan.

2. Pinjaman Tenang BRI Agro

Berikutnya ada pinjol dari BRI yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu- Rp20 juta dan tenornya dari 1-12 bulan. Untuk menggunakan pinjol ini kalian harus memnuhi syarat yang terdiri WNI, minimal usia 21 tahun, wajib memiliki penghasilan, karyawan tetap, pengajuan payroll hanya melalui Bank BRI atau BRI Agro.

BACA JUGA: Cara Menghapus Seluruh Data di Aplikasi Pinjol, Langkah Bijak Meminimalisir Resiko Penyebaran Data Pribadi

3. KlikA2C

Sumber: