10 Rekomendasi Pinjol Tenor Lama dan Bunga Rendah, Nasabah Tidak Perlu Khawatir dengan Syaratnya

10 Rekomendasi Pinjol Tenor Lama dan Bunga Rendah, Nasabah Tidak Perlu Khawatir dengan Syaratnya

Daftar Pinjol Tenor Lama dan Bunga Rendah Terbaik (source: pinterest)--

Berikutnya ada pinjol tenor lama dan bunga rendah yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp4 juta sampai Rp4 miliar. Kemudian mereka juga menawarkan tenor dari 3-12 bulan.

Kalian jika meminjam uang di pinjol yang satu ini kalian harus memenuhi syarat yaitu WNI, Usia minimal 21 tahun, punya rekening tabungan dengan nama pribadi, nomor HP dan email aktif, melengkapi sejumlah berkas seperti KTP, slip gaji, dan foto.

4. Kredit Pintar

Keempat ada pinjol yang menawarkan limit pinjaman Rp600 ribu sampai Rp2,3 juta dan tenor mencapai 2-3 bulan. Syarat dari pinjol yang satu ini sangat sederhana dan bisa kalian penuhi yaitu KTP, dokumen penghasilan atau slip gaji (opsional).

5. Indodana

Indodana salah satu pinjol dengan tenor lama yaitu 6 bulan dan memiliki bunga yang sanagt rendah. Dilihat dari bunga yang rendah, mereka menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp8 juta.

BACA JUGA: Pilih Pinjol Bunga Rendah yang Benar dengan 6 Cara Ini agar Tidak Terlilit Hutang

Syarat pengajuannya pun mudah yaitu WNI, usia minimal 21 tahun, punya penghasilan tetap, masa kerja minimal 3 bulan, punya rekening bank dengan nama pribadi, mengisi form pengajuan pada aplikasi, melengkapi berkas seperti KTP, NPWP, slip gaji, internet banking, dan domisili di Jabodetabek serta Bandung.

6. Julo Cicil

Keenam ada Julo Cicil dengan limit pinjaman Rp2 juta sampai Rp8 juta dan tenor lama 3-6 bulan. Syarat pengajuannya mudah kalian lakukan yaitu terdiri  KTP, menyertakan slip gaji, dan foto selfie.

7. Digibank KTA Instan

Selanjutnya ada pinjol yang memberikan limit pinjaman mencapai Rp10 juta dan dilengkapi dengan tenor 3 bulan. Syarat pengajuan: WNI, usia minimal 21 Tahun, status sebagai karyawan atau wiraswasta, penghasilan minimal Rp3 juta perbulan.

Syarat lainnya, masa kerja karyawan minimal 1 tahun, berdomisili di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

BACA JUGA: 10 Pinjol Bunga Rendah Tenor Lama Terbaik 2023 Dijamin Aman dan Terdaftar OJK

8. Mau Cash

Sumber: