Spesifikasi Honda Astrea Reborn 125 Iritnya Bukan Maen, Siap Ngamuk di Harga 15 Jutaan

Spesifikasi Honda Astrea Reborn 125 Iritnya Bukan Maen, Siap Ngamuk di Harga 15 Jutaan

Spesifikasi Honda Astrea Reborn 125 Iritnya Bukan Maen, Siap Ngamuk di Harga 15 Jutaan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tahun baru penuh kejutan, spesifikasi Honda Astrea Reborn punya mesin yang iritnya kelewat tinggi. Adapun mesin irit kepunyaan Asrea ini sanggup kalahkan mesin motor lain seperti Beat dan Vario.

Siapa sangka motor sekelas Astrea memiliki mesin yang begitu irit dan sanggup menyaingi motor-motor lain yang notabenya rilisan terbaru. Tak hanya itu spesifikasi Honda Astrea Reborn mendapatkan penyegaran semenjak desain terbarunya di tahun 2020.

Spesifikasi Honda Astrea Reborn, mendapatkan penyegaran berupa peningkatan performa mesinnya yang  menjadi lebih handal. Sedangkan untuk masalah efisiensi bahan bakar, Honda tetap mempertahankan mesin yang irit bahan bakar.

Penasaran dengan spesifikasi Honda Astrea Reborn yang memiliki mesin irit ini? Simak selengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:5 Keunggulan Honda Vario 125, Skutik dengan Fitur Idling Stop System Hingga Desainnya yang Mewah

Spesifikasi Honda Astrea Reborn

Sebelumnya perlu di ketahui bahwa Astrea Reborn yang akan di bahas spesifikasinya adalah perwujudan dari Honda EX5, yang dimana motor ini di anggap sebagai penerus kesuksesan Astrea di Indonesia.

 1. Dimensi Motor

Astrea Reborn ini memiliki dimensi panjang 1923 mm, lebar 696 mm, dan tinggi 1046 mm. Sedangkan sumbu rodanya memiliki jarak 1212 mm, dengan bobot mencapai 97 kg serta kapasitas tangki bahan bakar 4,3 liter.

Sementara suspensi depan Honda EX5 menggunakan teleskopik biasa, sedangkan suspensi belakangnya menggunakan dua redam kejut kembar. Peleknya berukuran 17 inci, dibalut ban berukuran 70/90 (depan) dan 80/90 (belakang).

Namun, sistem pengereman yang dipakai Honda EX5 ini masih menggunakan sistem pengereman yang sama pada Honda Astrea keluaran 1190. Tetapi sistem pengereman ini tidak akan mempengaruhi pengalaman berkendara dan keamanan pengendara.

BACA JUGA:Harga Honda HR-V Bekas Mulai 170 Jutaan, Siap-siap Bawa Pulang SUV Premium Idaman Keluarga

2. Penampilan Mempertahankan Desain Lawas

Honda EX 5 tetap mempertahankan desain lawas seperti halnya yang terdapat pada Honda Astrea. Contohnya seperti dahsboard yang dibalut mika kotak dengan penunjuk jarum analog.

Sumber: