Perbarui Ruang Keluarga menjadi Spot Nyaman dengan Smart TV 32 Inch Terbaik 2024

Perbarui Ruang Keluarga menjadi Spot Nyaman dengan Smart TV 32 Inch Terbaik 2024

Smart TV 32 Inch pilihan tepat untuk pengalaman menonton menjadi lebih menarik--

RADAR TEGAL - Memasuki awal Tahun Baru 2024, tentunya ingin menciptakan suasana yang berbeda dan baru. Begitupun dengan TV, apabila kalian ingin upgrade TV di rumah dengan model baru. Berikut pilihan Smart TV 32 inch terbaik 2024 yang siap memanjakan mata.

Smart TV 32 inch menjadi kebelihan tersendiri bagi beberapa orang. Selain karena ukurannya yang tidak kecil dan juga tidak besar, serta dapat memberikan space lain untuk alat elektronik pendukung lainnya.

Demikin pula dengan harga pasaran yang dimiliki smart TV 32 inch ini masih dapat dijangkau. Sehingga tidak akan mengecewakan calon konsumen. 

Dengan beberapa pilihan smart TV 32 inch yang tentunya mempunyai spesifikasi masing-masing. Di mana antara TV yang satu dengan lainnya mempunyai kelebihan masing-masing. Mari sesuaikan kebutuhan kalian dengan informasi di bawah ini.

BACA JUGA: BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Murah Tanpa Perlu Pasang STB, Harga Mulai Rp1 Jutaan Gambar Bisa 4K

Pilihan Smart TV terbaik 2024

1. Hisense 32” Smart HD TV-Bezelless

Merupakan salah satu smart TV murah terbaik yang bisa jadi opsi. Dengan ukuran layar 32 inch, menjadi TV yang pas untuk digunakan bersama keluarga.

Desainnya cantik, dengan bezel-less yang membuat layar pandang jadi lebih lebar dibanding TV lain dengan besar sama. Serta didukung dengan features games. TV ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,7 jutaan.

2. Xiaomi TV A2 32″ Smart HD 

Meningkatkan pengalaman menonton Anda dengan kehadiran Android TV™. Dengan desain layar penuh dan resolusi tinggi. Serta akses layanan menonton yang sangat banyak, Android TV™ memberikan kemudahan dalam menikmati hiburan favorit.

Selain itu Xiaomi TV A2 32″ Smart HD juga didukung dengan Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual X Sound. Di mana kelebihan tersebut menambah kepuasan saat menonton acara kesukaan.

BACA JUGA: BACA JUGA:Jelang Tahun Baru, Ini Pilihan Smart TV Terbaik 2024 dengan Fitur Canggihnya

Film, hiburan, reality show, dan banyak lagi, semuanya dapat diakses tanpa perlu berlangganan. Harga Smart TV 32 inch ini adalah 1,7 juta Rupiah.

Sumber: