Hingga Rp50 Juta, Ini 7 Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK 2024 Terpercaya

Hingga Rp50 Juta, Ini 7 Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK 2024 Terpercaya

Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK--

RADAR TEGAL - Banyak penawaran pinjaman online yang dilakukan oleh berbagai platform. Salah satunya dari beberapa rekomendasi pinjol limit tinggi resmi OJK.

Dengan adanya rekomendasi pinjol limit tinggi resmi OJK, nasabah bisa memilih hingga jutaan rupiah. Apalagi aplikasi ini sudah pasti aman karena dalam pengawasan OJK.

Oleh karena itu jika Anda ingin mengetahui pilihannya bisa simak artikel ini hingga selesai ya. Kami akan berikan rekomendasi pinjol limit tinggi resmi OJK.

Melalui artikel radartegal.disway.id yang dikutip dari berbagai sumber, berikut rekomendasi pinjol limit tinggi resmi OJK yang dapat Anda pilih dan gunakan di tahun 2024.

BACA JUGA: Sampai Kapan DC Lapangan Pinjol Akan Berhenti Menagih? Ini Rentang Waktu yang Harus Ditaati Mereka

7 rekomendasi pinjol limit tinggi resmi OJK

1. Indodana

Indodana adalah pinjaman-online resmi limit besar yang menawarkan berbagai layanan finansial yang dapat membantu dalam kebutuhan keuangan. Salah satu layanan yang ditawarkan adalah pinjaman online limit besar OJK hingga Rp15 juta. 

2. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjol limit awal tinggi online hingga Rp20 juta. Aplikasi ini menawarkan bunga yang rendah dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel hingga 20 bulan.

Selain itu, pengguna juga dapat mengajukan pinjaman limit besar secara online tanpa perlu datang ke kantor fisik.

3. KreditPintar

KreditPintar juga menjadi salah satu pinjaman online limit besar tenor panjang. Limit awal Kredit Pintar bisa mencapai Rp10 juta dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Waspada Ciri-ciri Pinjol Tidak Resmi yang Menjerat, Ini Tanda yang Bisa Diidentifikasi dengan Cermat

Sumber: