Rekomendasi Smart TV Murah Tanpa Perlu Pasang STB, Harga Mulai Rp1 Jutaan Gambar Bisa 4K

Rekomendasi Smart TV Murah Tanpa Perlu Pasang STB, Harga Mulai Rp1 Jutaan Gambar Bisa 4K

Rekomendasi Smart TV Murah Tanpa Perlu Pasang STB--

RADAR TEGAL - Bagi masyarakat yang masih menggunakan TV analog butuh STB untuk menikmati siaran TV Digital. Oleh karena itu rekomendasi Smart TV murah bisa jadi solusinya.

Jadi, jika Anda tertarik untuk membelinya bisa simak artikel radartegal.disway.id sampai selesai ya. Kami akan berikan rekomendasi Smart TV murah yang dapat Anda miliki.

Smart TV dapat menangkap siaran TV digital langsung hanya dengan memasangkan antena indoor ataupun outdoor karena sudah disematkan fitur DVB-T2. Berbagai rekomendasi Smart TV murah ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda di tahun 2024. 

Adanya siaran TV digital di Smart TV bisa menjadi alternatif tontonan saat ada siaran pertandingan olahraga di layanan streaming atau ketika koneksi internet sedang down. Berikut 10 daftar rekomendasi Smart TV murah lengkap dengan spesifikasinya yang bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Terbaru! Ini 5 Rekomendasi Smart Tv Berukuran 32 Inch, Harga Mulai Rp1 Jutaan Aja

10 rekomendasi Smart TV Murah Tanpa STB

1. Xiaomi TV A2 32 Inch

Setelah hadir dengan ukuran 43 inch dan 55 inch, Xiaomi TV A2 punya model 32 inch yang dibanderol hanya Rp 2.399.000. Televisi ini sudah diberikan fitur DVB-T2 untuk menangkap siaran TV digital di Tanah Air.

Daya tarik lainnya, Xiaomi TV A2 32 inch memiliki bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh double stand, menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual. Mengusung resolusi 1,366 x 768 (HD), kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz, mampu menghadirkan kualitas gambar yang mengesankan.

Dilengkapi dengan Android TV 11, Smart TV ini akan memberi pengguna akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netflix, Prime Video, YouTube, dan ribuan aplikasi di Google Play Store. Ada pula fitur Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

Makin memaksimalkan menikmati hiburan, Xiaomi TV A2 32 inch diberikan dukungan Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual:X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W.

BACA JUGA: 3 Smart TV Hisense Terbaik 40 Inch untuk Ruangan Kecil dan Punya Banyak Fitur Hiburan

2. Samsung T4500

Samsung T4500 menawarkan ukuran 32 inch HD. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Tizen sehingga bisa menonton YouTube hingga Netflix.

Sumber: