Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Panther Masih Menonjol, Walau Mobil Tidak Dijual untuk Model Baru

Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Panther Masih Menonjol, Walau Mobil Tidak Dijual untuk Model Baru

Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Panther (sc:pinterest)--

RADAR TEGAL -  Yang pasti pencinta mobil dan seorang yang akan membeli mobil akan mencari tahu tentaang mobil tersebut. Pastinya pada spesifikasi, nah untuk kalian yang mencari mobil keren berikut kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther .

Kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther  menjadi hal yang wajib untuk pembeli ketahui yang akan dimiliki oleh setiap pemiliknya. Apalagi mereka yang mencari salah satu mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) legendaris ini.

Mobil yang cukup banyak penyukanya dari segi spesifikasi yang memadai dan  kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther  juga menguntungkan pengguna. Pastikan cari tahu terlebih dahulu apa keinnginin kalian.

Mobil MPV Isuzu Panther juga mewakili mobil yang berbody besar dan cukup untuk berpergian dengan keluarga. Nah dari  kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther , untuk kursi bisa untuk 7-8 orang.

BACA JUGA: Dijuluki Rajanya Diesel, 5 Fitur Unggulan Isuzu Panther Ini yang Selalu Jadi Andalan Bapak-bapak

BACA JUGA: 7 Kelebihan Isuzu Panther yang Membuatnya Tetap Eksis dan Harga Selalu Stabil

Mobil Isuzu Panther s terlaris 

Penyuka Isuzu Panther pasti kecewa, karena mobil ini sudah tidak bisa dibeli untuk model yang baru, hal tersebut telah disampaikan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) pada 21 Februari 2021 lalu. mengumumkan penghentian telah menghentikan penjualan Isuzu Panther di Indonesia.

Sedikit informasi, ketahui Panther Mania yaitu komunitas pengguna Isuzu Panther terbesar di Indonesia. Komunitas ini memiliki sekitar 3.000 anggota dan sudah menuju usianya yang kedua belas tahun.

Bisa kalian lihat, walaupun Isuzu Panther sudah stop dijual, tapi sebagian besar pemilik akan tetap setia dengan mobil yang memiliki julukun komponen diesel paling top.

“Meski Isuzu Panther sudah resmi tidak diproduksi lagi, namun komunitas Panther Mania tetap ada,” tutur Felix pengurus komunnitas.

Terlepas dari hal itu dia juga memberitahu  kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther  kepada semua orang berdasarkan pengalamannya memiliki Isuzu Panther New High Grade tahun 2000 yang dibeli keluarganya dari baru.

BACA JUGA: Isuzu Panther Grand Touring, Jadi Incaran Utama! Kini Semakin Dicari Karena Hemat BBM

Delapan Kelebihan Isuzu Panther

  • Shockbreaker yang empuk
  • Konsumsi bahan irit & murah
  • Bisa menggunakan bahan bakar solar
  • Sudah memiliki wiper pada kaca belakang
  • Apalagi pelek lagi menggunakan jenis kaleng
  • Kabin dilengkapi AC double blower dan dingin
  • Sudah menggunakan teknologi direct injection
  • Kapasitas mesin tergolong besar, yaitu 2.500 cc

Sumber: