7 Kelebihan Isuzu Panther yang Membuatnya Tetap Eksis dan Harga Selalu Stabil

7 Kelebihan Isuzu Panther yang Membuatnya Tetap Eksis dan Harga Selalu Stabil

7 kelebihan Isuzu Panther--

RADAR TEGAL - Kelebihan Isuzu Panther, mobil legendaris produksi Indonesia sejak tahun 1991, telah memukau penggemarnya dengan keunggulan yang membuatnya tetap menjadi primadona di pasar mobil bekas. 

Meskipun produksinya resmi dihentikan pada tahun 2021, harga mobil bekas Isuzu Panther tetap stabil, bahkan cenderung naik. Apa rahasia di balik kelebihan Isuzu Panther daya tarik yang masih bertahan? 

Mari kita kupas tuntas 7 kelebihan Isuzu Panther yang membuatnya tetap bersinar di pasaran.

1. Irit bahan bakar

Kelebihan Isuzu Panther bukan hanya sekadar irit solar, dengan kemampuan menempuh jarak hingga 15 kilometer per liter untuk pemakaian luar kota, Panther memberikan solusi ekonomis bagi pemiliknya. 

BACA JUGA:Pajero Sport 2024 Segera Rilis dengan Spesifikasi Lebih Canggih, Siap Lawan Toyota Fortuner dan Isuzu MU-X

Keiritan bahan bakar menjadi daya tarik utama yang membuatnya tetap diminati di tengah persaingan pasar mobil bekas yang semakin ketat.

2. Mesin tangguh

Isuzu Panther dikenal sebagai penguasa di ranah mesin diesel. Didukung oleh mesin yang tangguh dan tahan lama, mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar. 

Keandalan mesin Panther membuatnya mampu melaju dengan lancar di berbagai medan, memberikan kepercayaan ekstra kepada penggunanya.

3. BBM solar

Kelebihan Isuzu Panther yang ketiga. Mesin diesel Panther tidak hanya mengesankan dalam hal ketahanan, tetapi juga efisiensi bahan bakar untuk pemakaian dalam kota. 

BACA JUGA:Nyari Isuzu Panther Rp150 Jutaan? Berikut Rekomendasi Tipe dan Tahun Produksinya untuk Anda

Dengan kemampuan menempuh jarak hingga 12 kilometer per liter, mobil ini tidak hanya memberikan kenyamanan berkendara tetapi juga mengurangi beban pengeluaran untuk isi ulang bahan bakar.

Sumber: