5 Merk Android TV Terbaik dengan Layar HD dan Fitur Canggih, Harga Mulai 1 Jutaan

5 Merk Android TV Terbaik dengan Layar HD dan Fitur Canggih, Harga Mulai 1 Jutaan

Merk Android TV Terbaik 2023--

Selain itu, Realme Smart TV ini juga didukung dengan fitur Google Assistant dan Chormecast Built-in. Suaranya juga akan semakin menggelegar karena memiliki speaker Quad Stereo 24W.

Performanya juga semakin unggul dengan memiliki 64-bit Quad Core Processore 1 GB + 8GB. Untuk harganya, Android TV ini ada di kisaran Rp2,7 jutaan.

3. Xiaomi TV P1E 65 Inch UHD

Merk Android TV terbaik selanjutnya ada Xiaomi TV P1E 65 Inch UHD yang didukung dengan layar 4K UHD. Dengan prosesor Quad A55 yang akan membuat performanya semakin unggul dan MEMC yang membuat gambarnya tanpa celah.

BACA JUGA:5 Merk Smart TV Terbaik dengan Berbagai Fitur Canggih, Bikin Nonton Bareng Keluarga Makin Nyaman

Android TV ini memiliki penyimpanan RAM 2GB dengan memori flash 16 GB yang memungkinkan kamu untuk mengunduh aplikasi lebih banyak. Dengan penyimpanan yang besar, kamu juga bisa menyimpan konten sebanyak yang diinginkan.

Selain itu, Android TV ini memiliki dua speaker stereo 8W dengan dukungan Dolby Audio dan DTS-HD yang akan membuat suara lebih baik. Untuk harga, Xiaomi TV P1E 65 inch ini ada dikisaran Rp9,4 jutaan.

4. Hisense Smart Android TV 32A6000F

Selanjutnya ada merk Hisense Smart Android TV 32A6000F yang berukuran 32 inch dan lengkap dengan fitur noise reduction dan motion picture enhancer. Yang akan membuat tampilan gambarnya menjadi lebih jernih.

Untuk audio sudah didukung dengan sistem DTS Studio Sound dan Dolby Audio. Selain itu, Android TV ini juga didukung dengan voice assistant dan interface yang sangat user friendly.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Keluarga, Harga Mulai 1 Jutaan

Untuk pengalaman yang lebih baik, kamu bisa mengaktifkan mode game. Dengan berbagai fitur menarik, TV ini dibanderol dengan harga Rp2,9 jutaan.

5. Polytron Smart Android TV Frameless

Terakhir ada merk Polytron Smart Android TV Frameless yang memiliki bezel sangat tipis. TV ini berukuran 32 inch dengan didukung resolusi HD yang membuat menonton menjadi lebih menyenangkan.

Smart TV ini akan mudah dikontrol dengan Chromecast atau menggunakan bluetooth remote yang dibekali dengan Google Assistant. Audionya juga cukup bagus dengan adanya speaker subwoofer dan soundbar.

Sumber: