5 Merk Android TV Terbaik dengan Layar HD dan Fitur Canggih, Harga Mulai 1 Jutaan

5 Merk Android TV Terbaik dengan Layar HD dan Fitur Canggih, Harga Mulai 1 Jutaan

Merk Android TV Terbaik 2023--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang merk Android TV terbaik yang memiliki fitur canggih menarik. Untuk kamu yang akan mengganti televisi lama, beberapa merk ini bisa menjadi pertimbangan untuk menggantinya.

Beberapa merk Android TV terbaik ini memiliki harga yang terjangkau atau bahkan bisa dibilang murah. Jadi, untuk memilikinya tidak akan terlalu menguras isi dompet kamu.

Merk Android TV terbaik ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak bisa ditemui pada televisi biasa. Seperti penggunaan aplikasi hingga voice assitant yang akan memudahkan kamu dalam menggunakannya.

Beberapa merk Android TV terbaik ini bisa kamu pilih dengan kebutuhan dan dana yang kamu miliki. Namun, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika memilih Android TV.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Murah di Tahun 2023, Dijamin Tidak Mengecewakan

Berikut ini beberapa merk terbaik yang bisa menjadi pilihan ketika akan mengganti televisi lama. Untuk mengetahui jelasnya, baca artikel ini sampai selesai ya.

Rekomendasi merk Android TV terbaik

1. CooCaa 32S5G

Pertama ada merk CooCaa 32S5G yang memiliki ukuran layar 32 inch dengan resolusi HD 1024 X 768 pixel. Android TV ini sudah menggunakan sistem operasi Android 9 yang akan memungkinkan kamu memilih banyak platform.

Untuk prosesornya menggunakan Mali 470 Triple Core yang akan membuat performanya lebih unggul. Dan untuk portnya dibekali dengan port HDMI dan USB.

Android TV ini memiliki harga Rp1,6 jutaan. Harga yang masih bisa dibilang murah untuk Android TV.

BACA JUGA:5 Cara Merawat TV LED agar Tetap Awet dan Tahan Lama, Nomor 4 Masih Sering Diabaikan Banyak Orang

2. Realme Smart TV 32 Inch

Selanjutnya ada merk Realme Smart TV 32 inch yang memiliki resolusi HD 1366 X 768 pixel. Android TV ini sudah didukung dengan Chroma Boost Picture Engine yang akan membuat gambarnya tampil lebih jernih.

Sumber: