Rekomendasi Pinjaman Online Aman Khusus Pelajar, Cek Syarat-syaratnya di Sini

Rekomendasi Pinjaman Online Aman Khusus Pelajar, Cek Syarat-syaratnya di Sini

Rekomendasi Pinjaman Online Aman Khusus Pelajar, Apa Saja? (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Pengeluaran di masa kuliah memang kadang tidak terduga bahkan menguras banyak uang. Menjawab keresahan tersebut, kami akan memberikan rekomendasi pinjaman online aman khusus pelajar yang bisa kalian coba ajukan.

Rekomendasi pinjaman online aman khusus pelajar ini aman digunakan. Namun ingat, gunakan uang pinjaman sebaik mungkin terlebih buat keperluan selama kuliah.

Rekomendasi pinjaman online aman khusus pelajar, biasanya tidak memiliki persyaratan yang muluk-muluk. Salah satu persyaratannya, hanya diperlukan KTP untuk bukti identitas diri.

Pasti kalian sudah penasaran kan, platform pinjaman online aman khusus pelajar apa saja? Langsung simak ulasannya di sini.

BACA JUGA:Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Cepat Tanpa Gali Lubang Tutup Lubang

Tanpa berlama-lama lagi, RADAR TEGAL akan memberikan rekomendasi pinjaman online aman khusus pelajar. Simak terus ya!

Pinjaman online aman khusus pelajar

1. Pintek Pendidikan

Pertama, platform yang akan kami rekomendasikan datang dari Pintek Pendidikan. Platform pertama ini memang tujuan utamanya adalah memberikan bantuan ke arah pendidikan khusus buat pelajar utamanya mahasiswa.

Platform pintek pendidikan mengkhususkan uang peminjaman untuk membayarkan seluruh pembiayaan saat mahasiswa tersebut kesulitan membayarkan uang semesteran, ataupun hal lain seputar studinya.

Bahkan tenornya pun tidak memberatkan, mahasiswa yang meminjam boleh memilih tenor yang disediakan hingga 2 tahun lamanya. Dan jangan khawatir, karena bunga yang diberikan Pintek Pendidikan sangat kecil yakni 2% saja.

BACA JUGA:Cara Menghapus Data Pinjol Ilegal yang Belum Lunas, Kalian yang Galbay Wajib Tahu Ini

2. Dana Rupiah

Kedua, rekomendasi pinjaman online aman khusus pelajar adalah Dana Rupiah. Platform kedua ini memberikan layanan peminjaman hingga limit Rp 25 juta.

Sumber: