Spesifikasi Terbaru Yamaha NMAX 2024, Skutik Premium yang Mulai Bikin Kompetitornya Cemas

Spesifikasi Terbaru Yamaha NMAX 2024, Skutik Premium  yang Mulai Bikin Kompetitornya Cemas

Yamaha NMAX 2024--

RADAR TEGAL - Yamaha NMAX 2024 akan hadir dengan desain yang lebih elegan. Selain itu performanya juga naik drastis lebih tangguh daripada generasi sebelumnya.

Banyaknya perubahan yang ada pada Yamaha NMAX 2024 membuat motor ini siap jadi pilihan di Tanah Air. Motor ini juga siap menantang kompetitornya yaitu Honda PCX dan Honda ADC yang juga hadir dengan inovasi baru.

Oleh karena itu perlu Anda ketahui bocoran fitur canggih Yamaha NMAX 2024 yang siap melawan persaingan di kelasnya. Jika tertarik bisa simak artikel ini hingga selesai ya.

Kami akan membagikan review Yamaha NMAX 2024 yang segera rilis dengan berbagai perubahan. Berikut penjelasan yang ada pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Usung Tampilan Yamaha Nmax 155 Lebih Baru, Harga Dari Varian Connected Justru Malah Turun 2024 Nanti

Yamaha NAMX 2024

Dengan dimensi yang lebih aerodinamis, Nmax 2024 menawarkan stabilitas yang optimal, khususnya pada kecepatan tinggi. Tampilannya yang tajam dan modern, ditambah dengan variasi warna yang menarik, membuatnya lebih memikat bagi para penggemar skuter matic. 

Bagian depan motor ini dilengkapi dengan headlamp dual LED, fairing, dan kaca depan yang mirip dengan generasi sebelumnya. Bagian belakangnya juga mendapat sentuhan lampu LED yang tajam dan elegan. Jok yang lebih lebar memberikan kenyamanan ekstra, dengan ruang penyimpanan yang cukup luas di bawahnya.

Panel instrumen yang lebar memudahkan pembacaan informasi saat berkendara. Di sektor mesin, Nmax 2024 dibekali mesin VVA 160 cc dengan satu silinder SOHC 4 katup dan sistem pendingin cairan. Yamaha berharap mesin ini memberikan performa mulus, responsif, dan tangguh untuk bersaing dengan para pesaingnya. 

Keiritan bahan bakar dan ramah lingkungan menjadi fokus dengan adopsi teknologi VVA, yang mengoptimalkan pembukaan dan penutupan katup sesuai putaran mesin. Mesin 160 cc ini menghasilkan tenaga 15,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi puncak 13,7 Nm pada 6.500 rpm.

Nmax 2024 tidak hanya unggul dalam performa mesin, tetapi juga menawarkan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Fitur start mesin tanpa kunci membantu menghemat bahan bakar saat mesin berjalan pada posisi idle.

Ketika motor berhenti sejenak, mesin secara otomatis mati dan menyala kembali saat gas ditarik. Ini tidak hanya memudahkan pengendara tetapi juga membantu mengurangi konsumsi bahan bakar.

Yamaha Nmax 2024 hadir sebagai pilihan terdepan bagi pecinta skuter matic yang menginginkan kombinasi desain, performa, dan teknologi terkini.

BACA JUGA: Berasa Naik Moge, Ini Kelebihan Honda ADV 350 2024 yang Bikin Heboh Pasar Otomotif Siap Goreng Yamaha Nmax

Sumber: