Berasa Naik Moge, Ini Kelebihan Honda ADV 350 2024 yang Bikin Heboh Pasar Otomotif Siap Goreng Yamaha Nmax

Berasa Naik Moge, Ini Kelebihan Honda ADV 350 2024 yang Bikin Heboh Pasar Otomotif Siap Goreng Yamaha Nmax

Berasa Naik Moge, Ini Kelebihan Honda ADV 350 2024 yang Bikin Heboh Pasar Otomotif Siap Goreng Yamaha Nmax --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Serasa naik moge, inilah kelebihan Honda ADV 350 2024 yang sempat bikin heboh pasar otomotif. Selain itu ini adalah bentuk Honda demi gebrak dunia otomotif Indonesia khususnya di segmen sepeda motor.

Kelebihan Honda ADV 350 2024 sempat menjadi bahan perbincangan hangat di forum otomotif. Terlebih skutik ini menawarkan feel yang berbeda kali ini, yakni dengan menawarkan desain dan tampilan yang gagah dan lebih tegas.

Kelebihan Honda ADV 350 2024 juga terletak pada performa mesinnya yang sangat bertenaga dan powerful. Terlebih motor ini memiliki fitur-fitur yang sangat canggih membuat para kompetitornya seperti Yamaha Nmax 155 harus mundur kebelakang.

Lebih lanjut kelebihan-kelebihan yang dimiliki ADV 350 ini akan menjadi senjata utama saat berada di pasar otomotif. Penasaran dengan kelebihan Honda ADV 350 2024 ini? mari simak secara lengkap melalui pembahasan dibawah ini.

BACA JUGA:Adu Kuat ADV 160 Vs Honda PCX 160, Gengsi Duo Skutik Bongsor Honda yang Akan Kuasai Pasar 2024

Kelebihan Honda ADV 350 2024

Mengutip dari Otoinfo.id, berikut adalah sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh ADV 350 yang siap goreng Yamaha Nmax 155 di pasar otomotif.

1. Performa yang Powerful dan Handal

ADV 350 memiliki mesin berteknologi eSP+ dengan satu silinder dan memiliki kapasitas mesin 350cc, membuat performa dan tenaga yang dihasilkannya lebih powerful jika dibandingkan dengan model ADV sebelumnya.

Selain itu, motor ini juga menggunakan sistem pembakaran injeksi di dukung dengan pendingin cairan sehingga membuat performa pada motor ini handal untuk dipakai di segala situasi dan kondisi.

2. Desain yang Memukau

Selain memiliki performa yang sangat luar biasa, kelebihan Honda ADV 350 2024 juga terletak pada penampilannya yang sangat memukau. Motor ini terlihat sangat menyatu dengan alam dengan desain adventure plus stripingh terbaru yang memberikan kesan modern dan sporty.

BACA JUGA:Harga Terkini Yamaha NMAX 155, Apakah Masih Worth It di Awal Oktober 2023?

Terlebih fitur-fitur yang dibawakan pada motor ini juga tak ketinggalan canggih dan modern, memberikan ADV 350 ini paket komplit yang sangat lengkap untuk digunakan berkendara. Selain itu motor ini juga memiliki perawakan yang besar sehingga cocok untuk dikendarai di medan alam.

Sumber: