Xiaomi Smart TV A50 dengan Layar 4K, Harga Super Murah Cuma Rp3 Jutaan Saja

 Xiaomi Smart TV A50 dengan Layar 4K, Harga Super Murah Cuma Rp3 Jutaan Saja

Spesifikasi Xiomi Smart TV A50--

RADAR TEGAL-  Xiomi Smart TV A50 rencananya akan resmi diluncurkan di pasar China pada 31 Desember besok. Tapi jika untuk pasar global bisa memesannya dengan sistem PO (pre order).

 

Untuk mengetahui spesifikasi Xiaomi Smart TV A50 Anda bisa menyimak pembahasan pada artikel kali ini. Supaya tahu Anda dengan membacanya tertarik ingin membelinya.

 

Xiomi Smart TV A50 memiliki layar berukuran 50 inci dengan resolusi 3840x 2160 piksel, kecepatan refresh 60Hz dan layarnya mendukung 1,07 miliar warna. Layarnya menawarkan rasio layar ke tubuh yang mengesankan sebesar 97,2%.

 

Bahkan menariknya Xiomi Smart TV A50 dapat dilihat hingga sudut pandang 178 derajat. Selain itu dilengkapi dengan mode peredupan tampilan otomatis dengan dukungan kedipan rendah. 

 

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Smart TV Samsung 32 Inch Mulai 1 Jutaan, Harga Terjangkau dengan Spek Unggulan

 

Televisi pintar itu memiliki prosesor quadcore, dengan inti Cortex A35 yang menjamin kelancaran dan stabilitas sistem operasinya. pada TV ini juga sudah ditanamkan RAM 2GB, ruang penyimpanan internal 32GB, dan terdapat fitur pilihan lainnya.

 

Sedangkan dari segi konektivitas, termasuk dual band 2,4Ghz-5Ghz, Bluetooth 5,0x 2x USB Type A, dua HDMI, 1AV, ATV/DTMB, antarmuka Ethernet dan 1x port S/PDIF. TV kekinian tersebut memiliki sistem suara berkualitas, yang terdiri dari dua speaker 10 W.

 

Di antaranya masing-masing dan dual port basa boost. Sistem ini menghadirkan suara yang jernih, bertenaga, memenuhi ruangan yang memperkaya pengalaman menonton tv lebih memukau.

 

Tv ini juga mendukung format audio Dolby Digital Plus yang menawarkan efek surround lebih realistis. Selain itu Xiaomi Smart TV berjalan dengan sistem TV MIUI berbasis Android yang menawarkan antarmuka sederhana dan intuitif.

 

BACA JUGA: Cara Bermain Game di Smart TV, Main Game Jadi Lebih Seru

 

Dengan adanya sistem MIUI TV memberikan kemudahan akses ke berbagai konten online, termasuk film, serial, musik, permainan dan berita. TV ini juga mendukung proyeksi layar dari perangkat Android, iOS, Windows dan Mac.

 

Sehingga sangat memungkinkan Anda mentransmisikan konten pada ponsel, tablet, atau komputer yang dihubungkan ke TV. Selain itu Xiomi Smart TV A50 memiliki asisten XiaoiAI AI bawaan yang dapat mengontrol perangkat dan memudahkan penggunanya.

 

Xiomi Smart TV A50 sudah dapat dipesan melalui JD.com dengan harga 1.549 Yuan atau setara dengan Rp3,371 jutaan. Demikian ulasan spesifikasi Xiomi Smart TV A50, apakah Anda tertarik untuk membelinya? (*)

Sumber: gizmochina