Buruan Serbu! Samsung Galaxy S23 Ultra Turun Harga, Kesempatan untuk Miliki HP Flagship Canggih

Buruan Serbu! Samsung Galaxy S23 Ultra Turun Harga, Kesempatan untuk Miliki HP Flagship Canggih

Update Harga Terbaru Samsung Galaxy S23 Ultra --

RADAR TEGAL - Samsung Galaxy S23 turun harga menjelang akhir tahun 2023. Merek asal Korea Selatan ini dikenal memiliki HP dengan kualitas canggih dan desain trendi sehingga banyak anak muda yang mengandalkannya untuk aktivitas harian.

Buat kalian yang sedang mencari HP baru, ini adalah kabar baik dan kesempatan untuk memiliki HP canggih. Oleh karena itu, artikel dibawah ini akan mengulas tentang harga terbaru Samsung Galaxy S23 yang turun harga lengkap dengan spesifikasinya. 

Samsung Galaxy S23 Ultra merupakan HP flagship versi tertinggi yang dimiliki oleh Samsung. Harga Samsung Galaxy S23 Ultra turun harga hingga 13 persen dibandingkan harga normal pada bulan lalu. Tak tanggung-tanggung, penurunan harga ini bahkan mencapai Rp 2 jutaan.

Mengingat dari generasi penerus seri ini yaitu Samsung Galaxy S24 Ultra siap meluncur pada kuartal pertama 2024. Galaxy S23 dan Galaxy S22 series kompak mengalami penurunan harga usai Galaxy S24 yang akan debut sebentar lagi.

BACA JUGA: Promo Samsung Galaxy S23 Series Hingga 70 Persen, Laptop Premium

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang penurunan harga Samsung Galaxy S23 Ultra, simak artikel Radartegal.disway.id berikut ini.

Samsung Galaxy S23 turun harga 13 persen

Samsung Galaxy S24 dikabarkan akan mendukung SMS darurat melalui konektivitas satelit. Terkait spesifikasi dari Samsung Galaxy S24 Ultra ini akan mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 12 GB.

Sejumlah leaker termasuk Ice Universe memprediksi bahwa tanggal perilisan HP Samsung Galaxy S24 jatuh pada 17 atau 18 Januari 2024. Perusahaan diharapkan mengungkap ponsel premium anyar mereka pada pertengahan Januari tahun depan di San Jose, California, Amerika Serikat.

Model Plus dan versi standar menggunakan chipset Exynos di wilayah global. Belum diketahui terkait nama komersial, namun itu kemungkinan Exynos 2400 atau Exynos 2500. Pada bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy S24 Ultra diprediksi mengusung layar LTPO AMOLED 6,8 inci beresolusi QHD dengan adaptive refresh rate 1-120 Hz.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 Murah Seharga Rp2 Jutaan tapi Punya Banyak Fitur, Simak Selengkapnya

Kembali membahas Samsung Galaxy S23 Ultra, perangkat ini mempunyai kamera mumpuni di kelasnya. Berdasarkan pengujian dari DxOMark, Samsung Galaxy S23 Ultra masuk dalam daftar 10 besar smartphone flasghip dengan kamera selfie terbaik pada Q2 2023.

HP Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki tiga kamera belakang berkonfigurasi 200 MP (primer, OIS) + 10 MP (periskop telefoto, OIS, 10x optical zoom) + 12 MP (ultrawide, 120 derajat).

Punch-hole di bagian depan digunakan sebagai tempat kamera selfie 12 MP. Skor DxOMark didasarkan pada kinerjanya dalam dua kategori, Video dan Foto.

Sumber: