Promo Samsung Galaxy S23 Series Hingga 70 Persen, Laptop Premium

Promo Samsung Galaxy S23 Series Hingga 70 Persen, Laptop Premium

Promo Samsung Galaxy S23 Series--

RADAR TEGAL - Kabar gembira bagi kalian yang ingin membeli Samsung Galaxy S23 series. Pasalnya, saat ini Samsung sedang melakukan promo di akhir tahun khusus di toko resmi atau web Samsung.

Samsung Galaxy S23 Series merupakan salah satu ponsel high class yang dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Samsung mengadakan promo ini karena menandai hari jadinya yang ke-54.

Harga yang ditawarkan cukup mahal, per unitnya bisa mencapai belasan juta rupiah. Diketahui Samsung Galaxy S23 Series ini dirilis pada awal bulan Februari 2023 lalu.

Dengan harga yang mahal dikelas ponsel flagship, tentunya spesifikasi Samsung Galaxy S23 series ini lebih baik dari pendahulunya yakni Samsung S22 Series. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo Samsung Galaxy S23 series, simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, Tablet Terbaik dengan Performa Canggih

Spesifikasi lengkap Samsung S23 Ultra

Varian Ultra menjadi model teratas karena datang dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Misalnya, dibekali chipset khusus dan kamera utama 200 MP.  

Selain itu, pada aspek desain, perangkat hadir dengan desain bodi yang berbeda dibanding kedua “saudaranya”.

Galaxy S23 Ultra dirancang dengan body “boxy” dengan ukuran yang lebih besar, dan sebagainya.

Galaxy S23 Ultra ditenagai oleh chipset khusus, yakni Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy dengan fabrikasi 4 nm. Penamaan "for Galaxy" itulah yang menjadi pembeda. Chipset tersebut terbagi menjadi empat klaster.

Klaster pertama dan kedua diisi oleh satu inti Cortex-X3 dengan kecepatan clock 3,36 GHz dan dua inti Cortex-A715 dengan clockspeed 2,8 Ghz.

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy S23 Plus Turun hingga Rp2 Juta di Desember 2023

Galaxy S23 Ultra dirancang dengan body “boxy” dengan ukuran yang lebih besar, dan sebagainya. Galaxy S23 Ultra ditenagai oleh chipset khusus, yakni Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy dengan fabrikasi 4 nm.

Penamaan "for Galaxy" itulah yang menjadi pembeda. Chipset tersebut terbagi menjadi empat klaster. Klaster pertama dan kedua diisi oleh satu inti Cortex-X3 dengan kecepatan clock 3,36 GHz dan dua inti Cortex-A715 dengan clockspeed 2,8 Ghz.

Sumber: