Luncurkan Produk Terbaru, Intip Spesifikasi Honda Supra X 125 Matik Tanpa Rangka eSAF

Luncurkan Produk Terbaru, Intip Spesifikasi Honda Supra X 125 Matik Tanpa Rangka eSAF

Spesifikasi Honda Supra X Matik--

RADAR TEGAL – Menjelang akhir tahun 2023, Honda dikabarkan telah meluncurkan produk motor matic terbarunya dengan harga terjangkau sekitar Rp16 jutaan yakni Honda Supra X 125 Matik. Seperti apa?

Honda Supra X 125 Matik merupakan varian terbaru dari Honda Supra yang dibanderol dengan harga menarik hanya sekitar Rp16 jutaan. Kabar kemunculannya membuat banyak pecinta motor Honda penasaran.

Seperti yang Anda ketahui bahwa Honda Supra X telah menjadi legenda dalam dunia sepeda motor dengan beragam varian seperti Honda Supra 125 Fi, Honda Supra X, dan Honda Supra GTR. Kemudian muncul Honda Supra X 125 Matik.

Honda telah memperkenalkan New Honda Supra 125 Matik yang diharapkan bisa menjadi pilihan menarik di pasar sepeda motor Indonesia.

BACA JUGA: Kawasaki Siap-siap Meluncurkan Motor Bebek Baru di Indonesia, Tantang Dominasi Honda dan Yamaha

Adapun dalam sejarahnya, Honda diketahui pernah mencoba memasarkan motor matik dengan Honda Revo Matik pada tahun 2010-an. Namun sayangnya tidak mendapat sambutan yang baik dari konsumen.

Kini, Honda kembali hadir dengan semangat baru untuk menghadirkan Honda Supra Matic 125 dengan harga yang lebih terjangkau dan memiliki desain yang lebih modern. Desain Honda Supra X 125 ini cukup menarik perhatian dengan tampilan menarik, unik, dan stylish.

Dengan citra merek Honda yang kuat, maka diharapkan motor yang satu ini bisa dengan mudah diterima di pasaran. Selain memiliki desain yang menawan, Honda Supra 125 Matik  pun menawarkan beragam fitur unggulan salah satunya yakni kehadiran port pengisian USB di bagasi.

Fitur itu memungkinkan penggunanya mengisi daya ponsel pada saat dalam perjalanan dengan mudah dan aman. Tidak hanya itu, Honda Supra X 125  memiliki bagasi  luas.

Helm dapat dengan mudah masuk ke dalam tanpa membuat tampilan motor terlihat bulky. Keberadaan double speedometer pada Honda Supra X juga menjadi nilai tambah tersendiri, karena bisa membantu pengendara dalam mengontrol kecepatan dengan lebih baik.

BACA JUGA: Kenali Spesifikasi Lengkap Honda Dio 125, Sepeda Motor Berfitur Modern dengan Desain Ergonomis

Spesifikasi Supra 125 Matik

Untuk spesifikasi Supra 125 Matik mencakup penggunaan ban tubeless berukuran 14 inci pada bagian depan dan 13 inci pada bagian belakang. Motor yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan rem cakram pada bagian depan dan rem tromol pada bagian belakang.

Meskipun pada awalnya terkenal sebagai Honda Vision, Supra 125 Matik tidak lagi menggunakan rangka eSAF yang pernah viral. Harga Honda Supra 125 Matik ini berkisar antara Rp17 juta hingga Rp20 jutaan tergantung pada pemilihan warna dan lokasi pembelian.

Ada baiknya, Anda memilih gerai atau showroom terpercaya untuk bisa mendapatkan harga dan manfaat terbaik, ya.

Demikian ulasan mengenai motor Honda Supra X 125 Matik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: