Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik untuk Gamers dan Layar Sudah 4K

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik untuk Gamers dan Layar Sudah 4K

Foto: Rekomendasi laptop gaming terbaik dan layar 4K/Tangkapan layar dell.com--

RADAR TEGAL Laptop gaming terbaik bukan hanya ditentukan oleh performanya, tetapi juga oleh layarnya. Simak hingga akhir untuk selengkapnya.

Layar yang istimewa tidak hanya berukuran besar dan memiliki refresh rate tinggi, tetapi juga memiliki resolusi yang tajam. Laptop gaming terbaik dengan layar berresolusi 4K dapat memanjakan Anda ketika bermain game.

Selain layar, performa laptop gaming terbaik juga perlu Anda perhatikan. Hal tersebut seperti prosesor, GPU atau kartu grafis, RAM, penyimpanan, dan lain sebagainya.

Berikut adalah tujuh pilihan laptop gaming terbaik dengan layar 4K yang memanjakan mata pemain saat bermain game terbaru:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Asus Rp1 Jutaan Terbaru 2023, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

Rekomendasi laptop gaming terbaik dengan layar 4K

1. Asus ZenBook 14 UM431DA-AM501T

Asus ZenBook 14 UM431DA-AM501T adalah laptop gaming terjangkau yang menawarkan pengalaman terbaik dengan harga di bawah Rp10 juta. Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 dan kartu grafis AMD Radeon Vega 8, serta dilengkapi RAM 8GB, penyimpanan HDD 1TB, dan baterai 47Wh.

2. Asus TUF FX505DY

Asus TUF FX505DY adalah pilihan ramah di kantong dengan harga sekitar Rp9,2 jutaan. Laptop ini mengandalkan prosesor AMD Ryzen 5 dan kartu grafis AMD Radeon RX560X, serta menyuguhkan tampilan grafik dan visual yang jernih.

Dengan kapasitas baterai 48Wh, penyimpanan HDD 1TB, SSD M.2 256GB, serta RAM 8GB yang dapat di-upgrade hingga 32GB, Asus TUF FX505DY memberikan pengalaman gaming yang memuaskan.

BACA JUGA:Spesifikasi Axioo Pongo Studio Laptop Gaming Terbaru RAM 32 GB yang Jadi Incaran Para Gamers

3. Dell XPS 17

Dell XPS 17 adalah laptop gaming premium yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-13, GPU NVIDIA GeForce RTX 4080, RAM 64GB DDR5, dan penyimpanan SSD 8TB. Layarnya berukuran 17 inci dengan resolusi 4K yang tajam.

Sumber: