Harga Toyota Agya 2023 Terbaru, Simulasi Kreditnya Semakin Murah dan Terjangkau untuk Gaji UMR

Harga Toyota Agya 2023 Terbaru, Simulasi Kreditnya Semakin Murah dan Terjangkau untuk Gaji UMR

Harga Toyota Agya dan simulasi kredit./YouTube B CHANNEL--

RADAR TEGAL - Berikut ini harga Toyota Agya 2023 terbaru dengan simulasi kredit makin murah. Promo menarik akhir tahun untuk bawa mobil baru ke rumah.

Harga Toyota Agya 2023 terbaru ini juga dilengkapi dengan simulasi kredit untuk membayangkan berapa DP yang cocok dengan cicilannya.

Bahkan harga Toyota Agya 2023 terbaru ini bisa mendapat diskon maupun promo dari dealer setempat yang menarik. Sehingga simulasi kredit yang dilakukan pun semakin ringan.

Harga Toyota Agya 2023 ini menjadi salah satu alasan banyaknya masyarakat yang tertarik dengan mobil murah yang nyaman digunakan.

BACA JUGA: Mesin Honda BeAT Deluxe 2023 Berapa CC? Intip Spesifikasi Motor yang Semakin Gesit di Jalan Ini

Bahkan simulasi cicilan kredit generasi Agya terbaru ini juga masih terjangkau dan cocok untuk penghasilan UMR. Tampilan luar pun semakin memukau dengan gagah dan sporty untuk berkendara di ibukota.

Kredit mulai dari Rp2 jutaan saja sudah bisa bawa kendaraan model terbaru. Cicilan tersebut cocok untuk pengendara ojol mobil yang tidak memberatkan.

Sebelum mengetahui angsuran kredit Agya terbaru. Coba ketahui spesifikasi kendaraan ini yang semakin mantap agar tidak salah pilih.

Spesifikasi Toyota Agya 2023

Kendaraan ini memiliki konsep Exciting Car, platform monocoque yang dikembangkan dengan suspension system. Gunanya untuk meredam guncangan sehingga tidak menimbulkan loncatan besar dan lebih fleksibel terhadap jalanan Indonesia.

BACA JUGA: Simulasi Cicilan Honda Scoopy Stylo 2023 Terbaru, Spek Mantap dengan Harga Bersahabat

Selain itu pada bagian handling semakin terlihat lincah dan stabil. Bahkan body roll yang lebih kecil membuat peningkatan terhadap kualitas berkendara yang lebih nyaman.

Eksterior Agya 2023 pun tidak kalah memukau dibandingkan kendaraan sejenisnya. Pada tipe GR memiliki dimensi dengan wheelbase 2.525 mm, Panjang 3.760 mm dan tinggi 1.505 mm.

Performa mesin LCGC yang andal

Sumber: