Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2023 dari Desain hingga Berbagai Fiturnya

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2023 dari Desain hingga Berbagai Fiturnya

Ilustrasi kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2023.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@mobilbean).-

RADAR TEGAL - Mengenal kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2023 yang bisa sebagai bahan referensi sebelum meminangnya.

Penting untuk memperhatikan kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2023 ini, hal ini yang menjadi penentuan bagi calon pembeli mengetahui kualitas yang ditawarkan.

Apa saja kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2023? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum, simak artikel ini sampai selesai untuk dapat memberikan gambaran performanya.

Mitsubishi Pajero Sport 2023 menjadi sorotan utama dengan desain tangguh dan beragam fitur yang mengesankan yang ditawarkan mobil SUV satu ini.

BACA JUGA:5 Keunggulan Toyota Raize 2023 yang Semakin Menarik Hati Pecinta Otomotif, Ini Dia

Mulai dari desain hingga fitur-fiturnya memberikan wawasan mengenai pertimbangan harga dan konsumsi bahan bakar yang bisa Anda pertimbangkan.

Meskipun begitu, penting untuk mempertimbangkan beberapa kekurangan. Harga yang relatif mahal, berkisar antara Rp500 jutaan hingga Rp700 jutaan lebih.

Begitu juga dengan konsumsi bahan bakar yang boros, mencapai sekitar 12-13 km/liter di perkotaan. Selain itu, desain lampu belakang yang kontroversial juga menjadi catatan negatif.

Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport 2023

1. Desain Tangguh dan Maskulin

Mitsubishi Pajero Sport 2023 memancarkan kekuatan melalui desainnya yang tangguh. Garis-garis tegas dan sudut yang tajam menciptakan kesan maskulin yang memikat.

BACA JUGA:Ungguli Adik Kandungnya, Inilah Fitur Canggih Daihatsu Sigra 2024 yang Wajib Diketahui

Ground clearance yang tinggi juga memberikan keunggulan dalam menjelajah medan off-road.

2. Performa Mesin yang Kuat

Ditenagai oleh mesin diesel 2.4L, Pajero Sport menawarkan performa mesin yang kuat. Dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm, mobil ini siap menghadapi tantangan di berbagai kondisi jalan.

3. Fitur Keselamatan Lengkap

Pajero Sport 2023 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan modern, seperti BA, ESP, TCS, Hill Start Assist, ABS, EBD, Hill Descent Control, dan Rear CrossTraffic Alert.

Semua fitur ini bekerja secara sinergis untuk mencegah kecelakaan dan melindungi Anda dari hal-hal yang tak terduga.

BACA JUGA:Inilah Kelebihan Daihatsu Ayla 2023 yang Masih Jarang Diketahui, Simak Selengkapnya

4. Fitur Kenyamanan yang Lengkap

Interior Pajero Sport dirancang untuk kenyamanan dengan kursi kulit, AC digital, sunroof, dan sistem hiburan layar sentuh. Pengalaman berkendara pun semakin menyenangkan.

Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2023

1. Harga Relatif Mahal

Salah satu kekurangan utama Pajero Sport 2023 adalah harganya yang relatif mahal. Dalam kisaran Rp500 jutaan hingga Rp700 jutaan lebih, mobil ini mungkin tidak terjangkau bagi sebagian konsumen.

2. Konsumsi Bahan Bakar yang Boros

Meskipun performa mesin yang kuat, konsumsi bahan bakar Pajero Sport di perkotaan mencapai sekitar 12-13 km/liter.

Hal ini menjadi pertimbangan bagi Anda yang mengutamakan efisiensi bahan bakar yang irit dan hemat saat digunakan untuk berbagai aktivitas.

BACA JUGA:Kenali Fitur Canggih Daihatsu Sigra 2024, Hati Tak Bisa Dibohongi Spesifikasi Mumpuni

3. Desain Lampu Belakang Kontroversial

Sebagian orang mungkin tidak menyukai desain lampu belakang Pajero Sport 2023 yang dianggap kontroversial. Selera estetika setiap individu dapat menjadi faktor penentu dalam keputusan pembelian.

MMeskipun memiliki beberapa kekurangan, mobil ini tetap menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan SUV handal.

Demikian kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2023 yang perlu diketahui sebelum membelinya sebagai bahan pertimbangan. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Sumber: