Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Rendah Tanpa Kartu Keluarga atau Slip Gaji, Cair Lebih Cepat

Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Rendah Tanpa Kartu Keluarga atau Slip Gaji, Cair Lebih Cepat

Foto: Pinjaman online AdaKami terpercaya dan diawasi OJK--

RADAR TEGAL Apakah Anda sedang membutuhkan pinjaman uang untuk memenuhi kebutuhan mendesak? Pinjaman online resmi OJK yang sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan bunga rendah adalah solusinya.

Jika iya, Anda bisa mengajukan pinjaman online bunga rendah yang aman dan terdaftar di OJK. Salah satu pinjaman online resmi OJK yang aman adalah AdaKami.

AdaKami menawarkan pinjaman online resmi OJK dengan bunga rendah mulai dari 0,65% per hari. Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp80 juta dengan tenor fleksibel mulai dari 14 hingga 90 hari.

Untuk mengajukan pinjaman online resmi OJK bunga rendah di AdaKami, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan smartphone. Anda tidak perlu menyertakan kartu keluarga atau slip gaji.

BACA JUGA: 3 DC Pinjol Tidak Akan Datang Tagih Hutang, Benarkah Tak Akan Meneror Saat Galbay?

Proses pengajuannya

Proses pengajuan pinjaman di AdaKami juga sangat cepat. Hanya dalam waktu 5-10 menit, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman online OJK yang Anda butuhkan.

Selain itu, AdaKami juga memiliki tim debt collector yang profesional dan terlatih. Mereka tidak akan melakukan penagihan dengan cara-cara yang kasar atau intimidatif.

Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di AdaKami, Anda bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman di AdaKami:

Pinjaman online resmi OJK bunga rendah 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjol tanpa ATM Pribadi dan KTP, Bisa Cair Lewat E-wallet

1. Unduh aplikasi AdaKami di Google Play Store atau App Store.

2. Buka aplikasi AdaKami dan buat akun.

3. Isi data diri Anda dengan lengkap dan benar.

Sumber: