3 Cara Tidak Kedatangan DC Pinjol Paling Ampuh, Ini Dia Trik yang Bisa Kamu Coba Langsung

3 Cara Tidak Kedatangan DC Pinjol Paling Ampuh, Ini Dia Trik yang Bisa Kamu Coba Langsung

3 Cara Tidak Kedatangan DC Pinjol Paling Ampuh--freepik

RADAR TEGAL - Beberapa orang memang ragu untuk mengambil pinjaman online karena adanya debt collector. Ternyata terdapat cara tidak kedatangan DC pinjol yang ampuh loh.

Cara tidak kedatangan DC pinjol ini masih beberapa orang saja yang tahu. Kamu mungkin bisa mencobanya terlebih dahulu dan membuktikannya sendiri.

Pinjaman online yang ada di Indonesia biasanya mengirimkan debt collector untuk menagih hutang nasabah. Namun, dengan tips cara tidak kedatangan DC pinjol ini bisa kamu terapkan untuk kabur dari mereka.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 3 cara tidak kedatangan DC pinjol. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui tips ampuh.

BACA JUGA:7 Cara Melunasi Hutang Pinjol yang Menumpuk karena Gali dan Tutup Lubang, Nomor 2 Banyak yang Melewatkannya

BACA JUGA:6 Cara Terbaik Mengatasi Jeratan Hutang Pinjol, Pulihkan Masalah Keuangan dengan Langkah yang Tepat

Cara tidak kedatangan DC pinjol dengan tips ini

1. Pastikan tempat tinggal sulit terjangkau

Tips yang pertama adalah dengan memastikan bahwa rumah kamu itu sulit terjangkau. Kesulitan ini tentunya akan membuat perusahaan pinjol akan berpikir 2 kali untuk datang kerumah kamu.

Alih-alih datang ke rumah, mereka akan menghabiskan ongkos perjalanan yang jauh untuk sampai ke rumah kamu. Untuk itu cara ini bisa kamu gunakan untuk yang memiliki tempat tinggal terpencil.

2. Hutang terlalu sedikit

Cara selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah dengan mengambil cicilan yang paling sedikit. Cara ini memang tidak menjamin, namun bisa kamu coba.

DC pinjol tentunya akan bergerak ketika mendapatkan perintah dari perusahaan. Perusahaam yang ada biasanya memprioritaskan mereka yang mengambil pinjaman banyak.

BACA JUGA:7 Cara Melepaskan Diri dari Hutang Pinjol yang Tak Bertele-tele dan Tidak Membayar Sepeser pun

BACA JUGA:4 Cara Terbebas dari Hutang Pinjol Tanpa Khawatir Risikonya, Skor BI Checking Aman

Jika kamu hanya mengambil pinjaman sedikti, bisa jadi kamu aman. Namun jangan terlalu berada di posisi aman untuk cara ini.

3. Tidak adanya petugas atau petugas yang terbatas

Cara yang terakhir adalah dengan memilih perusahaan pinjaman yang akan kita gunakan. Beberapa orang sudah terlebih dahulu melakukan cek untuk mengetahui keberadaan DC lapangan.

Sumber: