Limit Paylater BCA Masih Tersisa, Apakah Bisa Dicairkan Jadi Uang Cash atau Dana E-Wallet?

Limit Paylater BCA Masih Tersisa, Apakah Bisa Dicairkan Jadi Uang Cash atau Dana E-Wallet?

LIMIT - Limit paylater BCA yang masih tersisa apakah bisa dicairkan menjadi uang cash atau dana e-wallet?--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai apakah limit paylater BCA bisa dicairkan ke dana tunai atau uang cash. Simak sampai akhir, karena dalam artikel ini terdapat beberapa cara mudah untuk mencairkannya.

Limit paylater BCA ini bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan dan kebutuhan kamu. Dengan adanya paylater ini, pastinya akan sedikit membantu kamu ketika sedang membutuhkan uang mendesak.

Limit paylater BCA ternyata bisa mencapai angka Rp20 juta untuk digunakan berbagai keperluan. Namun, apakah uang yang ada pada paylater ini bisa dicairkan menjadi dana tunai?

Untuk menjawab pertanyaan apakah limit paylater BCA bisa dicairkan ke dana tunai, kamu bisa menyimak artikel ini. Karena artikel ini telah menyiapkan jawabannya.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Paylater BCA, Bisa Jadi Solusi Pinjaman Selain Pinjol

Apakah bisa dicairkan menjadi uang cash?

Paylatermerupakan fitur baru dari Bank BCA yang memungkinkan sistem membayar nanti. Jadi, kamu bisa membeli keperluan apapun dan membayarnya di bulan berikutnya.

Tentunya hal ini memudahkan nasabah ketika akan membeli barang dengan mudah. Dan salah satu keunggulan fitur ini yaitu batas kredit hingga Rp20 juta dengan mekanisme pembayaran berputar.

Nantinya nasabah bisa membayar tagihan dengan sesuai kemampuan. Selain itu, nasabah juga bisa memilih tenor yang sudah tersedia dan sesuaikan dengan kemampuan.

Perlu kamu ketahui bahwa saat ini tidak ada pilihan untuk bisa mengambil limit paylater BCA menjadi dana tunai. Penggunaan limit ini terbatas untuk pembayaran menggunakan QRIS dan belanja melalui e-commerce.

BACA JUGA: Bisa Dicairkan ke Rekening, Begini Cara Tarik Tunai Limit Paylater BCA Tanpa Jasa Gestun

Jadi, jika kamu ingin memakai dana tersebut, pastikan menggunakannya dengan melalui transaksi di e-commerce. Karena untuk saat ini belum ada opsi lain terhadap penggunaan limit paylater ini.

Setelah mengetahui jika limit paylater tidak bisa dicairkan ke dana tunai, ada hal lain yang harus tahu juga. Kamu harus mengetahui bagaimana cara mengecek limit dan membayar cicilan.

Untuk mengecek limit yang ada, kamu bisa melakukannya dengan melalui dashboard aplikasi myBCA. Lewat aplikasi tersebut kamu nanti akan menemukan informasi mengenai limit yang ada.

Sumber: