Tips Agar DC Pinjol Tak Lagi Tagih Hutang, Bagaimana Caranya?

Tips Agar DC Pinjol Tak Lagi Tagih Hutang, Bagaimana Caranya?

Tips Agar DC Pinjol Tak Lagi Tagih Hutang, Bagaimana Caranya? (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Meski galbay adalah kesalahan debitur sendiri, tetapi jika ditagih terus menerus oleh pinjol pasti ada rasa kesal tersendiri. Pada artikel berikut kami akan memberikan tips agar DC pinjol tak lagi tagih hutang.

Ada beberapa platform pinjaman online yang akan terus menerus berusaha tagih hutang pada debiturnya, salah satunya pinjol ilegal. Ada tips agar DC pinjol tak lagi tagih hutang yang Anda miliki, cukup terapkan dalam aktivitas peminjaman mu tersebut.

Tips agar DC pinjol tak lagi tagih hutang ini sebenarnya adalah cara umum yang mana seharusnya sebagai debitur sudah mengetahuinya. Caranya cukup simpel dan jangan berusaha kabur dari hutang-hutang yang Anda miliki tersebut.

Lalu, bagaimana tips DC pinjol tak lagi tagih hutang? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Utang Pinjol dengan Cepat dan Mudah, Dijamin Gak Bikin Galbay

Karena di dalamnya akan mengulas tentang tips DC pinjol tak lagi tagih hutang terbaru. Pastinya, tidak disarankan untuk kabur dari tagihan pinjol.

Karena semakin kalian kabur atau menghindar, justru pinjol terkait akan berusaha mencari berbagai cara untuk menemukanmu. Bahkan mereka tak segan-segan mendatangi rumah maupun menghubungi kerabat terdekatmu.

Hal yang lebih parah jika kalian kabur dari hutang, mereka tak segan untuk menyebarkan identitas diri Anda. Jadi berhati-hatilah, jangan berusaha untuk kabur, dan cobalah untuk mengikuti tips agar DC pinjol tak lagi tagih hutang di sini.

Tips agar DC pinjol tak lagi tagih hutang

1. Adukan Pada Otoritas Jasa Keuangan

Ada beberapa platform pinjol yang akan terus menagih bahkan melakukan teror terus menerus kepada debitur yang mengalami galbay.  Jika ini terus terjadi kepada diri Anda, sangat diperbolehkan untuk melaporkan tindakan tersebut kepada otoritas jasa keuangan.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Hutang Pinjol Tanpa Membayar, Bisa Langsung Dipraktekan

Nantinya OJK atau otoritas jasa keuangan ini akan memproses laporanmu, untuk kemudian memberikan tindakan yang tepat terhadap pinjol terkait.  

2. Membayarkan Keseluruhan Hutang

Sumber: