Spesifikasi Motor Listrik Honda Terbaru, Ada Dua Tipe dengan Subsidi Pembelian dari Pemerintah

Spesifikasi Motor Listrik Honda Terbaru, Ada Dua Tipe dengan Subsidi Pembelian dari Pemerintah

Ilustrasi motor listrik Honda./YouTube Honda Mtorcycles Europe--

RADAR TEGAL - Inilah spesifikasi motor listrik Honda terbaru yang ternyata mendapat subsidi dari pemerintah untuk pembeliannya.

Spesifikasi motor listrik Honda ini memiliki dua tipe dengan mesin yang berbeda dan harga lebih terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Bahkan spesifikasi motor listrik Honda jadi salah satu yang perlu dipertimbangkan karena mesin bawaan yang canggih dan mudah perawatan.

Spesifikasi motor listrik Honda EM 1 e dan EM1 e PLUS yang baru dikeluarkan pada Desember ini menjadi peluncuran pertamanya di Indonesia.

BACA JUGA: Simulasi Cicilan Motor Listrik Gesits G1, DP Rendah dengan Angsuran Mulai Rp800 Ribuan, Mau?

Adanya keluaran spesifikasi motor listrik Honda EM 1 e dan EM1 e PLUS sebagai wujud komitmen AHM yang kuat untuk menghadirkan transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Spesifikasi yang diberikan membuat kendaraan ini jadi motor murah yang terjangkau, terlebih dengan subsidi yang diberikan pemerintah.

Motor Honda terbaru ini bisa jadi referensi untuk kendaraan baru yang bisa digunakan untuk pria maupun wanita karena gesit dan enteng.

Simak spesifikasi motor listrik terbaru Desember 2023 ini yang dikeluarkan Honda beserta harga dan subsidi pemerintah.

BACA JUGA: Simulasi Cicilan Suzuki New XL7 Hybrid 2023 Semua Tipe, Harga Bersahabat dengan Teknologi Khusus yang Keren

Spesifikasi motor

Honda EM1 e memiliki kecepatan maksimal 45 km/jam dengan jarak maksimal 41,1 km. Selain itu untuk pengisian daya menggunakan Honda Power Pack Charger e yang bisa mengisi daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75%.

Lalu untuk pengisian dari 0%-100% membutuhkan waktu 6 jam dan konsumen juga bisa mengunjungi Honda Power Pack Excharger e untuk menukar baterai yang penuh.

Untuk harganya, motor ini berkisar Rp30 juta - Rp33 juta dan baterai MPP e berkisar Rp10 juta - Rp12 juta.

Sumber: