Simulasi Cicilan Motor Listrik Gesits G1, DP Rendah dengan Angsuran Mulai Rp800 Ribuan, Mau?

Simulasi Cicilan Motor Listrik Gesits G1, DP Rendah dengan Angsuran Mulai Rp800 Ribuan, Mau?

Simulasi cicilan motor listrik Gesits G1./YouTube Ridwan Hanif Rahmadi--

RADAR TEGAL - Berikut ini simulasi cicilan sepeda motor listrik Gesits G1 yang baru muncul di pasaran. Hingga bisa bersaing di pasar kendaraan di Indonesia.

Simulasi cicilan motor listrik Gesits G1 ini bisa menjadi alternatif untuk masyarakat yang ingin kendaraan ramah lingkungan murah. Sebab harga kendaraan ini masih aman di kantong dan cocok untuk penghasilan UMR.

Selain itu simulasi cicilan motor listrik Gesits G1 ini bisa membuat masyarakat bisa mendapatkan kendaraan yang irit. Bahkan harganya pun masih bersahabat untuk dimiliki.

Bukan hanya simulasi cicilan motor listrik Gesits G1 saja yang aman dikantong. Tapi fitur yang dimiliki kendaraan ini juga tidak kaleng-kaleng.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra Oktober 2023 Terbaru Semua Tipe, Spesifikasi Mantap dengan Cicilan yang Ramah Kantong

Untuk ukuran motor ini memiliki dimensi panjang 1.947 mm, lebar 674 mm dan tinggi 1.135 mm. Selain itu juga terdapat mode Eco, Urban, dan Sport untuk pengalaman berkendara yang berbeda.

Lalu untuk bagian lampu sudah menggunakan LED dengan sinyal suara. Bahkan dilengkapi dengan fitur van belt untuk peringatan komponen motor yang haus atau perlu diganti.

Kendaraan ini menggunakan baterai lithium-ion 72Volt/20Ah dengan jarak tempuh 50 km untuk satu baterai. Sedangkan kecepatan pada mode cukup berbeda yaitu Mode Eco 45 km/jam, Urban 60 km/jam, dan Sport 70 km/jam.

Untuk harga kendaraan ini memiliki dua tipe yaitu 1 baterai dengan harga Rp28.970.000 dan 2 baterai di harga berkisar Rp36.825.000. Berikut ini simulasi kreditnya.

BACA JUGA:Makin Murah, Ini Tipe Honda Brio Harga Rp100 Jutaan Akhir September 2023, Ramah di Kantong Gaji UMR

Untuk DP 25% Rp7 jutaan degan tenor 12 bulan maka cicilannya berkisar Rp2,4 jutaan. Lalu untuk tenor 33 bulan cicilan berkisar Rp1 jutaan. Sedangkan untuk tenor 36 bulan cicilan berkisar Rp900 ribuan.

Selain itu jika ingin menggunakan DP lebih rendah berkisar Rp4,5 jutaan maka tenor 11 bulan berkisar Rp2,7 jutaan. Selain itu untuk tenor 33 bulan berkisar Rp1,1 jutaan.

Tapi jika DP lebih besar berkisar Rp9 jutaan maka terdapat tenor 12 bulan dengan cicilan Rp1,9 juta per bulan. Selain itu untuk tenor 36 bulan berkisar Rp800 ribuan.

Demikian informasi simulasi cicilan sepeda motor listrik Gesits G1 yang ramah lingkungan dan murah. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: