Simulasi Cicilan Suzuki New XL7 Hybrid 2023 Semua Tipe, Harga Bersahabat dengan Teknologi Khusus yang Keren

Simulasi Cicilan Suzuki New XL7 Hybrid 2023 Semua Tipe, Harga Bersahabat dengan Teknologi Khusus yang Keren

Suzuki New XL7 Hybrid./YouTube Proleevo Channel--

RADAR TEGAL - Inilah simulasi cicilan Suzuki New XL7 Hybrid 2023 dan harga semua tipe yang cukup terjangkau dengan teknologi yang hebat. 

Simulasi cicilan Suzuki New XL7 Hybrid 2023 ini bisa dijadikan pertimbangan terkait mobil baru dengan harga terjangkau. Selain itu fitur yang dibawakan juga sangat bagus.

Siapa sangka jika simulasi cicilan Suzuki New XL7 Hybrid ini jadi salah satu yang bisa dijadikan pertimbangan untuk dipinang. Bahkan bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Selain itu simulasi cicilan Suzuki New XL7 Hybrid 2023 ini cukup ringan dan DP bisa disesuaikan. Sebelum mengetahui angsuran kreditnya, coba ketahui dahulu bagaimana fitur yang disematkan.

BACA JUGA:Spesifikasi Mesin Suzuki New XL7 Hybrid, Harga Menarik dengan Teknologi Ramah Lingkungan yang Nyaman

Mobil ini memiliki dimensi dengan ukuran panjang 4450 mm x 1775 lebar mm x tinggi 1710 mm yang membuat dalam kendaraan cukup lebar.

Bahkan terdapat teknologi ramah lingkungan yang dibawakan, yaitu Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Ditambah dengan inovasi baru Integrated Starter Generator (ISG).

Dari teknologi yang diberikan membuat Suzuki XL7 2023 ramah lingkungan dan penggunaan baterai Lithium-ION yang bisa menyimpan energi.

Selain itu mesin yang digunakan 4 Cylinder 16 Valve VVT MPI. Transmisi 5 M/T dan 4 A/T dengan ukuran ban 195/60 R16. Ditambah dengan fitur Engine Auto Stop. 

BACA JUGA:Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Siap Meluncur Bulan Depan di Indonesia

Untuk tipenya kendaraan ini memiliki Zeta, Hybrid Beta, dan Hybrid Alpha. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Inilah harga untuk semua tipe Suzuki New XL7 2023.

- Suzuki New XL7 Zeta MT: Rp256,1 juta

- Suzuki New XL7 Zeta AT: Rp267,1 juta

Sumber: