5 Rekomendasi Smart TV Murah Akhir Tahun, Teknologi Canggih dan Terbaru

5 Rekomendasi Smart TV Murah Akhir Tahun, Teknologi Canggih dan Terbaru

Ilustrasi smart TV murah.--

RADAR TEGAL - Berikut ini 5 rekomendasi Smart TV murah untuk akhir tahun yang memiliki banyak kelebihan dengan harganya yang terjangkau.

5 rekomendasi Smart TV murah ini tidak sembarangan dan kualitasnya pasti sudah terjamin, sebab diproduksi oleh merk terkenal elektronik.

Bahkan 5 rekomendasi Smart TV murah ini pasti banyak yang mengenal dan menjadi pertimbangan dalam mengganti televisi modern.

Bukan hanya rekomendasi Smart TV murah saja dengan harga yang bersaing. Sebab keunggulannya bisa memberikan pengalaman hiburan yang tidak terlupakan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik dan Murah Hanya Rp300 Ribuan, Masak Sehat yang Ramah Kantong

Gambar cling, harga semakin terjangkau 

Terlebih jelang libur Nataru dan ingin menikmati waktu santai di rumah. Televisi ini bisa memberikan pengalaman menonton yang baru dan mengasyikan.

Berikut ini 5 TV pintar yang bisa jadi referensi untuk ganti Smart TV di rumah. Pastikan memilih sesuai kebutuhan keluarga.

1. Polytron PLD 43AS1558

Polytron PLD 43AS1558 ini bisa menjadi pilihan untuk mengganti TV baru yang lebih modern dibandingkan sebelumnya. Layarnya sudah resolusi full HD dengan 1920x1080 pixel.

Selain itu, salah satu rekomendasi Smart TV murah ini sudah menggunakan prosesor Amlogic S905X-B dengan ukuran 43 inci yang bikin pengalaman menonton semakin puas. Lalu dilengkapi port LAN, WIFI, dan 3 buah port USB.

Harga Polytron PLD 43AS1558 ini adalah Rp3,8 jutaan.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi AC Portable Murah dan Pasti Dingin, Mudah Disimpan dengan Harga yang Terjangkau

2. Xiaomi Mi TV 4 32 Inch

Sumber: