Kelebihan ASUS Vivobook 14 A1405ZA Berikut Kekurangannya, Penyimpanan Besar Jadi Boros Baterai

Kelebihan ASUS Vivobook 14 A1405ZA Berikut Kekurangannya, Penyimpanan Besar Jadi Boros Baterai

ASUS Vivobook 14 A1405ZA--

RADAR TEGAL - Dalam era di mana kecepatan dan mobilitas menjadi kunci utama, kelebihan ASUS Vivobook 14 A1405ZA nampaknya menjadi penawaran yang sayang untuk dilewatkan. Laptop ini hadir sebagai solusi elegan untuk kebutuhan harian kalian. 

Salah satu kelebihan ASUS Vivobook 14 A1405ZA, terkait dengan performa kencang melalui prosesor Intel Core i3-1215U generasi ke-12. Laptop ini tidak hanya memenuhi kebutuhan browsing dan multitasking, tetapi juga menghadirkan tampilan visual yang memukau melalui layar Full HD 14 inci dengan lapisan anti-glare. 

Namun, selain membahas kelebihan ASUS Vivobook 14 A1405ZA, kekurangan dari perangkat ini juga menarik untuk disimak. Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalamnya akan mengulas kelebihan ASUS Vivobook 14 A1405ZA berikut kekurangannya. Beberapa di antaranya mungkin sudah mengetahui dan merasakan laptop tipe ini. Karenanya, berikut kelebihan dan kekurangan dari laptop ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Asus Vivobook Go 15 OLED, Laptop Modern untuk Mahasiswa dengan Harga yang Murah

Kelebihan

Performa yang kencang

ASUS Vivobook 14 A1405ZA membawa angin segar bagi mereka yang menginginkan performa kencang dalam sebuah laptop. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1215U generasi ke-12.

Laptop ini menjadi sahabat setia untuk aktivitas sehari-hari seperti browsing, streaming, multitasking, dan editing ringan. Dengan kecepatan yang dihadirkan oleh prosesor ini, pengalaman menggunakan laptop tak lagi membutuhkan kesabaran.

Layar yang nyaman dipandang

Ketika bicara tentang tampilan visual, kelebihan ASUS Vivobook 14 ini tentu sayang untuk dilewatkan. Dengan layar berukuran 14 inch dan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dari laptop ini memberikan gambar yang tajam dan jernih. 

Ditambah lagi, lapisan anti-glare pada layar membuatnya nyaman dipandang dalam kondisi pencahayaan yang terang. Jadi, kalian dapat menikmati konten favorit tanpa gangguan pantulan yang mengganggu.

BACA JUGA:3 Pilihan Laptop Murah 2023 Harga Pelajar, Performa Unggul Mendukung Editing dan Produktivitas

Desain yang stylish dan tipis

Sumber: