Siap Dirilis Awal Tahun 2024, HP Nokia Terbaru Mirip Iphone Dijual 3 Jutaan

Siap Dirilis Awal Tahun 2024, HP Nokia Terbaru Mirip Iphone Dijual 3 Jutaan

Spesifikasi HP Nokia mirip IPhone yang rilis tahun 2024--youtube/Pan Channel and editing by Canva

RADAR TEGAL - Akan ada kejutan menarik dari salah satu brand HP yang sudah melegenda. Keluarnya HP Nokia terbaru ini rumornya mirip Iphone.

HP Nokia mirip Iphone ini akan menarik banyak perhatian karena beberapa hal. Hal yang paling menonjol adalah harga jualnya yang hanya berkisar dari 3 juta hingga 4 jutaan saja.

Melansir dari Youtube Pan Channel, Nama HP Nokia mirip Iphone ini adalah X700 Pro. Untuk harganya sendiri merupakan harga global, nantinya bisa saja akan lebih murah atau mahal ketika sudah masuk pasar Indonesia.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang HP Nokia mirip Iphone. Apakah keduanya memang benar-benar mirip?

BACA JUGA: HP Nokia Terbaru 2024 Mirip Iphone Bikin Geger, Bocorannya Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan

BACA JUGA: Update 2024, HP Nokia C12 Plus Akan Mendapat Pembaruan OS sampai 2 Tahun

Spesifikasi lengkap dan fitur-fiturnya

1. Kualitas Kamera

Desain kamera pada Hp ini sendiri sangat menarik karena hampir mirip dengan produk Iphone. Namun, tentunya mesin dari kamera ini berbeda antara Iphone dan Nokia.

Lebih menariknya lagi, kamera utama HP ini sudah mencapai resolusi 200 MP dan 2 kamera pendukung ultra wide dan kamera makro. Untuk kamera depannya sendiri sudah menggunakan resolusi tinggi yaitu 32 MP.

2. Support Jaringan 5G

Produk ini tentu saja sudah mendapatkan teknologi yang terbaik. Salah satunya adalah alat penangkap sinyal.

jaringan yang sudah bisa Nokia X700 Pro ini tangkap adalah jaringan 5G. Jaringan ini akan membuat kamu berselancar di lautan lebih aman dan cepat.

BACA JUGA: Kenali 3 Kelebihan Nokia Edge 5G, Ponsel Pintar yang Viral karena Disebut Kualitasnya Setara iPhone

BACA JUGA: Nokia Edge 5G 2024 Siap Bikin Gebrakan, Berikut Spesifikasi dan Prediksi Rilisnya

3. HP Nokia mirip Iphone: Daya baterai

Siapa sangka, baterai yang ada pada Hp ini sudah sangat tinggi di atas rata-rata. Daya baterai pada produk ini menggunakan kualias yang bagus.

Batire pada hp ini sebesar 6000 mAh yang tergolong sudah sangat besar pada kelasnya. Untuk mendukung kapasitas beterai tersebut Nokia menambahkan fash charging hingga 67 watt.

4. Harga mid range

Sumber: