HP Nokia Terbaru 2024 Mirip Iphone Bikin Geger, Bocorannya Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan

HP Nokia Terbaru 2024 Mirip Iphone Bikin Geger, Bocorannya Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan

HP Nokia Terbaru 2024 ini Mirip IPhone--youtube/Pan Channel and editing by Canva

RADAR TEGAL - Kita tahu bahwa Nokia adalah salah satu brand yang sudah ada sejak lama dan menjadi legenda tetapi kini namanya nyaris tenggelam. Namun, belakangan muncul kabar bakal ada HP Nokia terbaru 2024 yang mirip Iphone.

HP Nokia terbaru 2024 mirip Iphone ini kabarnya akan menjadi senjata pamungkas terakhir yang akan mengguncang pasar. Rumor tentang kemunculannya memang sudah beredar lama di media sosial.

Melansir dari Youtube Pan Channel, nama dari produk HP Nokia terbaru 2024 mirip Iphone ini adalah Nokia X700 Pro. Banyak orang sudah menanti-nanti akan kemuculan produk yang terbaru ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang HP Nokia terbaru 2024 yang mirip Iphone. Cek spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Nokia Edge 5G 2024 Siap Bikin Gebrakan, Berikut Spesifikasi dan Prediksi Rilisnya

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia King Max 2024 5G, Intip Bocoran Desain Terbaru dan Perkiraan Harga

HP Nokia terbaru 2024 mirip Iphone

1. Harga produk

Karena produk Nokia X700 Pro ini masih menjadi misteri dan belum tahu kapan rilis, maka tidak ada harga yang pasti. Namun, di dalam video Youtube tersebut mengatakan bahwa sudah ada sedikit bocoran harga.

Harga produk ini pada pasar global atau dunia kemungkinan berkisar dari Rp3 juta hingga 4 juta. Harapannya semoga harga tersebut bisa turun ketika sudah masuk ke dalam pasar gadget Indonesia.

2. Desain yang ciamik

Dari sumber yang ada, kemungkinan HP Nokia terbaru 2024 mirip iPhone ini punya 3 kamera belakang dan juga berbahan dasar kaca.

Kabarnya bobot dari ponsel ini tidak terlalu berat hingga kamu akan mudah untuk membawanya. Terdapat pula sertifikasi tahan air dan debu untuk membuat ponsel ini terasa lebih awet.

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Fitur Nokia Edge 5G, dengan Layar Super Amoled 4K yang Siap Memanjakan Mata Anda

BACA JUGA:Sang Legenda Rilis Nokia 6600 5G, Ponsel Murah dengan Kamera 300MP

3. Layar HP Nokia terbaru 2024 mirip Iphone

Nokia X700 Pro ini memiliki kualitas layar yang sudah Amoled. Dengan layar Amoled ini tentunya akan membuat kamu semakin nyaman untuk penghlihatan.

Ukuran layarnya sekitar 6,7 inch yang terasa pas dan tidak sulit untuk kamu genggam. Terdapat pula refresh rate yang tinggi mencapai 120 Hz yang membuat perpindahan layar menjadi semakin halus.

4. Prosesor canggih

Sumber: