Review Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50, TV Pintar Kualitas 4K UHD Hanya Rp4 Jutaan

Review Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50, TV Pintar Kualitas 4K UHD Hanya Rp4 Jutaan

Review Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50-TCL-TCL

RADAR TEGAL – Review smart TV TCL 50 inch Google TV 50A50 akan dibahas lengkap dalam artikel ini. Khusus buat kamu yang sedang menginginkan Smart TV dengan kualitas terbaik dan berteknologi canggih yang mempunyai harga terjangkau.

Review Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50 ini berisi banyak informasi mengenai spesifikasi TV pintar dari TCL. Di antaranya seperti informasi harga terbaru serta spesifikasi lengkap sampai kelebihannya.

Dengan mengetahui review Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50 berikut ini, kamu bisa mendapatkan informasi tambahan sebelum membeli Smart TV tersebut. Apalagi saat ini sudah semakin banyak pilihan Smart TV yang beragam fiturnya.

Harga Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50

Untuk harga Smart TV terbaru dari TCL yang telah dirilis pada 25 Mei 2023 lalu ini, kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp4.818.000 sampai Rp6.518.000. Dengan teknologi dan fiturnya yang berteknologi tinggi, untuk harga Rp5 jutaan saja Smart TV ini bisa dibilang sangat worth it.

BACA JUGA:4 Alasan TV Android Lebih Banyak Peminat dari Smart TV Padahal Harganya Hampir Sama

Spesifikasi Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50

TCL 50 inch ini hadir dengan berbagai fitur unggulan yang bisa membuat pengalaman menonton kamu menjadi lebih berkualitas. TV pintar ini dilengkapi dengan jenis layar LED dengan ukuran 50 inch memberikan visual yang besar dan jelas.

Selain itu TV pintar ini dilengkapi dengan resolusi 4K UHD 3840 x 2160 pixel untuk gambar yang tajam dan detail. Dukungan refresh rate 60 Hz menjadikan perpindahan gambar lebih mulus, sementara teknologi Direct-lit backlight meningkatkan kualitas tampilan.

AiPQ Engine 3.0 yang terintegrasi pada TV ini memastikan kualitas gambar yang optimal dengan peningkatan pada warna, kontrast, dan kecerahan. HDR mendukung standar HDR10, HLG, dan Dolby Vision untuk memberikan kualitas gambar yang lebih realistis dan dinamis.

Fitur layar tambahan seperti MEMC 60 Hz, ECO Energy Efficiency, dan Color Gamut yang mencakup lebih dari 90% DCI-P3(CIE1976) Coverage semakin menambah nilai visual pada TV pintar dari TCL ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Samsung UA43 N5500 Layar 43 inch, Begini Keunggulan yang Ditawarkan

Fitur utamanya melibatkan AiPQ, sistem operasi Android 11, dukungan Dolby Vision Atmos, serta kualitas 4K TV dan HDR 10. Selain itu TV ini mempunyai desain Slim Frame, fitur Google TV, koneksi Wifi dan dukungan Youtube untuk menambah kenyamanan dalam penggunaan.

Terakhir, fitur hands-free voice control menjadi nilai tambah yang memungkinkan kamu mengendalikan TV dengan suara, cukup dengan mengucapkan Hey Google. Berbagai fitur tersebut pastinya akan membuat kamu bisa menikmati berbagai tayangan hiburan dengan lebih nyaman.

Kelebihan Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50

1. Sistem Operasi Android

TCL 50 inch Google TV 50A50 menggunakan sistem operasi berbasis Android, yang memberikan kemudahan penggunaan dan aksesibilitas tinggi. Antarmuka yang ramah pengguna juga membuat navigasi di TV menjadi lebih intuitif.

2. Teknologi 4K UHD

Dengan teknologi 4K UHD, TV ini mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam dan jelas. Resolusi tinggi 3840 x 2160 pixel memberikan detail yang luar biasa pada setiap adegan, meningkatkan kualitas visual dan memberikan pengalaman menonton yang memukau.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Merk Smart TV Ukuran 24 Inch Terbaik dan Paling Banyak Dicari

3. Dolby Vision

TCL 50 inch Google TV 50A50 dilengkapi dengan Dolby Vision, sebuah format HDR premium yang memungkinkan TV untuk mengolah metadata dinamis. Ini berarti kamu bisa menikmati kontras yang lebih tinggi, warna yang lebih kaya dan detail yang lebih baik pada setiap frame, menciptakan pengalaman visual yang lebih mendalam.

4. Dolby Atmos

TV ini juga didukung oleh Dolby Atmos, teknologi audio premium yang mampu menciptakan efek suara tiga dimensi di sekitar ruangan. Dengan Dolby Atmos, pengguna dapat merasakan kualitas audio yang lebih realistis dan immersif.

Dengan kombinasi dari sistem operasi yang mudah digunakan, teknologi 4K UHD yang memukau, TCL 50 inch Google TV 50A50 bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kamu yang menginginkan pengalaman menonton berkualitas pada layar besar. (*) 

Sumber: