Desain Lebih Futuristik dan Performa Meningkat, Ini Spesifikasi Lengkap Honda PCX 2024

Desain Lebih Futuristik dan Performa Meningkat, Ini Spesifikasi Lengkap Honda PCX 2024

Spesifikasi Lengkap Honda PCX 2024--

RADAR TEGAL – Honda PCX 2024 diketahui siap mengguncang pasar otomotif Indonesia karena memiliki desain yang lebih futuristik dan performa lebih meningkat. Berikut ini spesifikasi Honda PCX 2024 yang pantas jadi incaran.

Skutik Flagship ini menawarkan beragam pembaruan menarik. Spesifikasi Honda PCX 2024 ini menawarkan mesin yang lebih bertenaga hingga terdapat fitur keamanan dan kenyamanan terkini.

Honda dipastikan akan memberikan gebrakan baru di dunia otomotif Indonesia. Skutik andalan ini mengusung desain futuristik dan modern yang bisa memukau siapa saja dengan spesifikasi Honda PCX 2024 yang lebih bagus dari sebelumnya.

Dari sumber yang beredar, Honda PCX 2024 ini sudah dilengkapi dengan lampu LED dan lampu siang (DRL) untuk tampilan agresif dan modern. Berikut ulasan lengkap mengenai spesifikasi Honda PCX 2024. 

BACA JUGA: Spesifikasi Baru Honda PCX 2024, Fiturnya Semakin Canggih Bikin Berkendara Tambah Aman

Spesifikasi Honda PCX 2024

1. Fitur Canggih Honda PCX 2024 dan Keamanan Terdepan

Honda PCX ini sudah dilengkapi dengan fitur Electronic Stability Program (ESP+) dan ABS, serta menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi untuk pengendara. Adapun sistem bahan bakar injeksi dengan dukungan ESP+ juga menjanjikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

2. Mesin Honda PCX 2024 Lebih Bertenaga dan Performa Gagah

Tahukah Anda bahwa pada bagian mesin Honda PCX ini sudah ditingkatkan menjadi 175 cc mengusung mesin SOHC 174,3 cc, 4 katup, dan pendingin cairan. Janji performa yang lebih gagah dan responsif pun semakin menggoda dalam spesifikasi Honda PCX 2024 yang ini.

3. Honda PCX 2024 Miliki Fitur Lebih Modern dan Menawan

Motor yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur modern seperti smart key, soket USB tyoe C yang semakin menaikkan daya tarik Honda PCX 2024, dan panel speedometer digital multifungsi. Terdapat juga pilihan warna yang variatif yakni Luxurious Blue Aura, Futuristic Pearl White, dan Signature Black Metallic, memberikan sentuhan personal pada setiap pengendara.

4. Desain Ergonomis dan Fungsional

Motor terbaru ini memiliki bagasi yang lebih luas hingga 30 liter sehingga mempermudah penyimpanan barang bawaan pengendara. Kemudian, suspensi teleskopik pada bagian depan dan fitur di bagian belakang dengan sistem pengereman tipe CBS menambah kenyamanan berkendara pengemudinya.

BACA JUGA: Adu Spek Yamaha Nmax 2024 vs Honda PCX 2024, Mana yang Paling Gahar?

Harga Honda PCX 2024

Meskipun spesifikasi Honda PCX 2024 memiliki banyak inovasi dan peningkatan, harganya masih kompetitif di kelasnya. Dengan semua perubahan yang ditawarkan, PCX 2024 siap memberikan pengalaman berkendara tidak terlupakan bagi para pecinta motor.

Sayangnya, informasi lebih lanjut seperti tanggal rilis dan rincian lainnya, masih menunggu pengumuman resmi dari Astra Honda Motor (AHM) meski antusiasme para penggemar skutik ini semakin memuncak.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi Honda PCX 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: