Spesifikasi Baru Honda PCX 2024, Fiturnya Semakin Canggih Bikin Berkendara Tambah Aman

Spesifikasi Baru Honda PCX 2024, Fiturnya Semakin Canggih Bikin Berkendara Tambah Aman

Honda PCX 2024--

RADAR TEGAL - Kabar gembira datang pada pecinta skutik di Indonesia. Hal tersebut karena akan dirilisnya Honda PCX 2024 yang siap hadir dengan banyak perubahan.

Honda PCX 2024 akan segera muncul dengan desain yang lebih menarik. Berbagai sumber telah menyebutkan kehadirannya akan menjadi kenayataan.

Apalagi dengan beberapa aspek yang mampu meningkatkan kualitas kendaraan ini. Jika Anda tertarik bisa baca artikel ini sampai akhir, kami akan bagikan review Honda PCX 2024 yang patut dinantikan.

Berikut review lengkap Honda PCX 2024 yang siap hadir di Tanah Air dengan performa terbarunya. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Cek Keistimewaan Performa Honda PCX 160 2024 yang Siap Melawan Yamaha NMAX

Honda PCX 2024

Desain Futuristik dan Modern

Honda PCX 2024 tampil dengan desain yang lebih agresif, dilengkapi lampu LED dan DRL (Daytime Running Light). Desain lampu yang lebih horizontal memberikan sentuhan futuristik dan modern pada tampilannya. 

Performa Lebih Tangguh

Peningkatan kapasitas mesin menjadi 175 cc dari sebelumnya 160 cc menjadi daya tarik utama. Mesin ini dilengkapi SOHC 174,3 cc dengan 4 katup dan sistem pendinginan cairan, memberikan akselerasi yang lebih responsif.

Fitur Canggih

Teknologi canggih seperti Electronic Stability Program (ESP+) dan fitur ABS (Anti Braking System) turut menyempurnakan Honda PCX 2024, menjadikannya lebih aman dan stabil.

BACA JUGA: Sangar Cuy, Spesifikasi Honda PCX 180 Full Perubahan Makin Ganas, Pukul Mundur Dominasi Yamaha NMAX

Bahan Bakar Lebih Irit

Sumber: