5 Daftar Pinjol Tanpa KTP untuk Modal Liburan Akhir Tahun, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

5 Daftar Pinjol Tanpa KTP untuk Modal Liburan Akhir Tahun, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Daftar Pinjol Tanpa KTP 2023--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang daftar pinjol tanpa KTP yang bisa kamu gunakan untuk meminjam uang. Jika saat ini kamu sedang membutuhkan dana cepat, maka pinjaman online ini bisa menjadi solusi untuk menyelesaikannya.

Daftar pinjol tanpa KTP ini memiliki syarat yang mudah ketika akan mengajukan pinjaman. Jadi, kamu tidak akan repot mengurus persyaratan untuk meminjam di pinjaman tanpa KTP ini.

Akhir tahun menjadi salah satu momen terbaik untuk berlibur bersama keluarga. Jika saat ini kamu bingung mencari dana untuk liburan, maka daftar pinjol tanpa KTP ini bisa menjadi solusinya.

Dengan menggunakan daftar pinjol tanpa KTP ini, kamu bisa mendapatkan dana untuk pergi berlibur bersama keluarga. Namun, jangan lupa untuk tetap membayar tagihannya secara tepat waktu agar tidak kena denda.

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah untuk Liburan Akhir Tahun, Bunganya Hanya 1 Persen dan Tenor Panjang

Dan berikut ini beberapa daftar pinjaman online yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan dana cepat. Baca artikel ini sampai selesai ya untuk mengetahui daftarnya.

Daftar Pinjol tanpa KTP 2023

1. Tunaiku

Pertama ada pinjaman Tunaiku yang memberikan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Dengan tenor yang diberikan mulai dari 20 hari serta bunga sekitar 3% per bulan.

Untuk persyaratan pengajuan juga cukup mudah untuk dipenuhi. Yaitu hanya memerlukan foto diri atau foto selfie dan nomor handphone yang masih aktif.

2. UangMe

Selanjutnya ada pinjol UangMe yang memberikan bunga relatif kecil, yaitu sekitar 1,82% per bulan dengan tenor mulai dari 91 hari hingga 120 hari. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta.

BACA JUGA:Butuh Dana Akhir Tahun? Ini Rekomendasi Pinjol Legal 2023 untuk Modal Liburan dan Cuma Pakai KTP

UangMe memberikan kemudahan kepada para nasabah ketika dalam proses pengajuan. Selain itu, pinjaman online ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Sumber: