5 Daftar Pinjol Tanpa KTP untuk Modal Liburan Akhir Tahun, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

5 Daftar Pinjol Tanpa KTP untuk Modal Liburan Akhir Tahun, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Daftar Pinjol Tanpa KTP 2023--

3. Pinjam Yuk

Daftar pinjol tanpa KTP selanjutnya ada Pinjam Yuk yang memberikan jangka pengembalian antara 91 hari hingga 120 hari. Bunga yang diberikan juga cukupkecil yaitu sekitar 0,65% dengan limit mulai dari Rp200 ribu hingga Rp2 juta.

Aplikasi pinjaman online memberikan kemudahan dalam proses pengajuan. Karena prosesnya cepat, maka nasabah bisa mendapatkan dana pinjaman yang dibutuhkan dengan cepat juga.

4. Kredito

Selanjutnya ada pinjaman online Kredito yang memberikan pinjaman hingga Rp10 juta. Dengan tenor yang diberikan maksimal hingga 360 hari.

BACA JUGA:Jangan Takut, Ini Cara Mengatasi Pinjol Ilegal Sebar Data Pribadi yang Bikin Hidup Jadi Tenang

Pinjaman online ini sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK. Selain itu, pinjol ini menggunakan teknologi algoritma dan big data untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap nasabah.

5. Kredit Pintar

Terakhir ada Kredit Pintar yang memberikan bunga tidak terlalu tinggi dengan limit pinjaman mencapai Rp20 juta. Sementara tenor yang diberikan maksimal hingga 360 hari.

Pinjol ini memakai sistem verifikasi ganda untuk melindungi data pribadi nasabah. Selain itu, pinjaman ini juga sudah legal atau terdaftar OJK.

Daftar pinjol tanpa KTP saat ini memang banyak digunakan oleh masyarakat untuk menjadi solusi permasalahan keuangan. Karena dengan syarat yang mudah, nasabah sudah bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat.

BACA JUGA:Anti Ribet, Ini Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Foto Selfie KTP dengan Bunga Rendah

Mungkin sudah banyak berita yang beredar tentang bahayanya pinjaman online. Namun sebenarnya, pinjol akan sangat membantu jika digunakan dengan baik.

Kamu bisa meminjam uang sesuai dengan kemampuan kamu agar bisa membayar dengan tepat waktu. Hal itu juga menghindarkan nasabah dari risiko galbay karena tidak bisa membayar.

Jadi, dengan beberapa daftar pinjaman online diatas, kamu bisa meminjam ketika sedang membutuhkan dana cepat. Pastikan meminjam disesuaikan dengan kebutuhan kamu dan pilihlah pinjol legal.

Sumber: