Butuh Dana Akhir Tahun? Ini Rekomendasi Pinjol Legal 2023 untuk Modal Liburan dan Cuma Pakai KTP

Butuh Dana Akhir Tahun? Ini Rekomendasi Pinjol Legal 2023 untuk Modal Liburan dan Cuma Pakai KTP

Rekomendasi Pinjol Legal 2023 --

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi pinjol legal 2023 yang bisa kamu gunakan di akhir tahun. Jika saat ini kamu sedang bingung tentang permasalahan keuangan, maka rekomendasi pinjol ini bisa dijadikan solusi.

Rekomendasi pinjol legal 2023 ini juga bisa menjadi solusi untuk kamu yang membutuhkan dana cepat untuk liburan. Jadi, kamu bisa mengajukan pinjaman ke pinjol untuk mendapatkan dana liburan.

Tidak dipungkiri, semua orang pasti ingin pergi berlibur di akhir tahun, namun terkadang terhalang dengan biaya. Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir karena sudah ada rekomendasi pinjol legal 2023.

Rekomendasi pinjol legal 2023 ini bisa kamu gunakan untuk meminjam dana sebagai biaya liburan. Persyaratan yang dibutuhkan juga cukup mudah yaitu dengan menggunakan KTP.

BACA JUGA:Jangan Takut, Ini Cara Mengatasi Pinjol Ilegal Sebar Data Pribadi yang Bikin Hidup Jadi Tenang

Namun, pastikan jika kamu menggunakan aplikasi pinjol yang sudah resmi atau memiliki izin OJK. Agar nantinya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan dapat merugikan kamu.

Rekomendasi Pinjol legal 2023 hanya dengan KTP

1. Easycash

Pertama ada pinjaman Easycash yang memberikan pinjaman hingga Rp50 juta yang bisa cair dalam waktu 24 jam. Persyaratan yang dibutuhkan untuk meminjam disini juga cukup mudah.

Syarat yang harus terpenuhi yaitu memiliki KTP, sudah berusia 18 tahun keatas, dan memiliki buku rekening. Jadi, hanya dengan persyaratan yang mudah, kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman.

2. AdaKami

Selanjutnya ada pinjaman AdaKami yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta. Bunga yang diberikan juga cukup kecil yaitu 0,1% perhari dengan tenor mulai 61 hari hingga 120 hari.

BACA JUGA:Jangan Panik, Begini Cara Membersihkan BI Checking agar Bisa Mengajukan Pinjaman Lagi

Syarat yang harus terpenuhi yaitu memiliki KTP, berusia 18 tahun, memiliki nomor HP yang aktif, dan memiliki rekening pribadi. Pastikan kamu meminjam sesuai dengan kebutuhan.

Sumber: