Intip Spesifikasi Realme C67, Ponsel Entry Level Terbaru dengan Kamera 108 MP

Intip Spesifikasi Realme C67, Ponsel Entry Level Terbaru dengan Kamera 108 MP

spesifikasi Realme C67--

RADAR TEGAL - Realme mengeluarkan ponsel terbaru dengan mengusung kamera luar biasa. Berikut spesifikasi Realme C67.

Secara resmi, Realme meluncurkan produk ini setelah sebelumnya meluncur di India. Mari intip spesifikasi Realme C67 ini.

Salah satu spesifikasi Realme C67 yang paling menarik yaitu mengusung kamera 108 MP. Dengan kamera ini, pastinya gambar yang dihasilkan akan semakin jernih.

Berikut spesifikasi Realme C67 yang lain yang bisa kamu tahu. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Daftar HP Samsung yang Turun Harga di Bulan Desember 2023, Z Fold dan Z Flip Turun Sejuta

Spesifikasi Realme C67

Realme C67 hadir dengan tampilan menawan dan slim berkat bezel tipis yang dimilikinya. Pembaruan pada produk baru ini terlihat dari sudah tidak adanya braket plastik di sekitaran layar guna mendapatkan tampilan layar yang memuaskan.

Untuk bodinya sendiri, ponsel ini hanya memiliki ketebalan 7,59 mm, yang mana Realme C67 ini tampil lebih tipis 0,3 mm dari pendahulunya.

Tampilan bagian belakang menggunakan desain cover bertekstur garis-garis penuh partikel yang bisa memantulkan beragam warna ketika disorot cahaya. Desain ini juga membuatnya lebih mudah digenggam, dan juga tidak meninggalkan bekas sidik jari.

Spesifikasi Realme C67 dibekali RAM 8GB yang bisa diekstensi dengan fitur Dynamic RAM hingga 8GB. Untuk mengimbangi kemampuan RAM yang ada, Realme menggunakan memori LPDDR4X untuk kemampuan baca dan transfer file yang mumpuni.

BACA JUGA:Perbandingan Realme C11 dengan Vivo Y11, Pilih Hp Entry Level atau Hp dengan Resolusi Kamera Bagus?

Di sisi kamera, Realme mengemas dua kamera mereka dengan kapsul oval menonjol, yang dikelilingi oleh aksen emas. Aksen emas ini juga memiliki tekstur garis memutar bak cincin.

Realme mengusung kamera 108 MP Realme C67 ini bisa menangkap 12 juta piksel gambar yang menjamin detail setiap potretnya. Selain itu terdapat 3x in-sensor zoom yang membuatnya memiliki kemampuan ala kamera telefoto.

Kamera utama ini juga telah menggunakan sensor ISOCELL yang mendongkrak kemampuan foto Realme C67 di lingkungan kurang cahaya. Sementara di sisi bawahnya, terdapat kamera 2 MP B&W dengan lensa 3P.

Layar Realme C67 juga telah dibekali resolusi FHD+ 1080x2400 piksel, yang dapat memanjakan mata penggunanya dengan gambar tajam dan detail. 

Sumber: