Review Fitur All New Yamaha Lexi 25 2024, Penantang Serius Hegemoni Honda Vario

Review Fitur All New Yamaha Lexi 25 2024, Penantang Serius Hegemoni Honda Vario

All New Yamaha Lexi 125 2024--

RADAR TEGAL - Segera hadir motor dengan performa yang sangat luar biasa, tidak lain yaitu All New Yamaha Lexi 125 2024. Motor ini siap menyapa penggermar otomotif di Tanah Air.

Motor ini juga memiliki banyak penyegaran pada desain dan fiturnya. Hal tersebut membuat All New Yamaha Lexi 125 2024 mampu bersaing dengan Honda Vario.

All New Yamaha Lexi 125 2024 memiliki tugas merebut perhatian konsumen dari kendaraan lain. Jadi, jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Kami akan memberikan review spesifikasi All New Yamaha Lexi 125 2024. Berikut review lengkapnya yang dapat Anda simak dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini. 

BACA JUGA: Coming Soon, Yamaha Aerox 2024 Bakal Hadir dengan Berbagai Fitur Unggulan

Spesifikasi lengkap skutik Yamaha penantang Honda Vario

Dengan rivalitas sengit seperti Honda Vario 125 2024 di depan mata, Yamaha tidak mau kalah dan siap merilis Lexi 125 cc terbarunya.

Kabarnya, Yamaha akan meluncurkan motor baru ini menjelang 2024, bersaing langsung dengan rencana Honda yang juga akan merilis motor baru pada 21 Desember 2023.

Persaingan antara dua raksasa otomotif ini semakin memanas!

Dari foto mata-mata yang beredar, terlihat jelas bahwa Yamaha tidak hanya memberikan pembaruan pada dimensi motor, tetapi juga pada desain fasad, lampu depan, dan bagian belakang. 

Sayap samping yang tajam dan lampu depan yang lebih besar memberikan tampilan yang segar dan lebih modern.

Salah satu aspek menarik dari rumor ini adalah kemungkinan adopsi mesin 155 cc dari AON, mengangkat kelas Yamaha Lexi ke level baru.

BACA JUGA: Review Yamaha NMAX S 2024: Motor Desain Gagah Berikan Kesan Agresif dan Futuristik

Hal ini menunjukkan bahwa Yamaha berambisi untuk bersaing langsung dengan Honda Vario 160, menghadirkan pesaing seimbang dengan desain dek yang serupa. 

Sumber: