Review Yamaha NMAX S 2024: Motor Desain Gagah Berikan Kesan Agresif dan Futuristik

Review Yamaha NMAX S 2024: Motor Desain Gagah Berikan Kesan Agresif dan Futuristik

Yamaha NMAX S 2024--

RADAR TEGAL - Yamaha NMAX S 2024 hadir dengan berbagai fitur canggih yang dimiliki. Hal tersebut membuat calon konsumen tertarik dengan tampilan terbarunya. 

Selain fiturnya yang canggih, desain gagah yang dimiliki Yamaha NMAX S 2024 menggemparkan pasar skutik di Indonesia. Motor generasi baru ini menawarkan kombinasi desain yang modern dan sangat menggoda.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan review lengkap fitur canggih Yamaha NMAX S 2024.

Berikut review Yamaha NMAX S 2024 yang dapat Anda ketahui di bawah ini.

BACA JUGA: Bocoran Harga Yamaha Nmax 160 2024, Skutik Premium Baru yang Bikin Pesaingnya Ketar-ketir

Yamaha NMAX S 2024

Desain luar Yamaha Nmax S 2024 menjadi sorotan utama, dengan warna green matte yang memberikan kesan eksklusif dan mewah. Bagian depannya dirancang dengan visor atau windscreen yang lebih lebar, tidak hanya memberikan kesan kokoh namun juga menambahkan sentuhan elegan pada motor ini. 

Bagian depan motor ini dipenuhi dengan hiasan berwarna hijau tua yang gelap, menciptakan nuansa elegan yang memikat. Lampu depan Yamaha Nmax S 2024 mengadopsi teknologi LED, memberikan kesan agresif dan futuristik yang memukau.

Fairing samping Yamaha Nmax S 2024 menampilkan kesan matte green yang elegan, dengan stripping berukuran kecil dan tulisan “VVA Variable Valve Exation” berwarna abu-abu. Bagian bawah fairing hadir dengan kombinasi warna hitam bertekstur kulit jeruk, dilengkapi dengan logo Yamaha dan emblem 3D yang memberikan sentuhan premium. 

Lampu sein ditempatkan dengan apik pada bagian fairing, menggunakan bohlam biasa dengan warna kuning yang tetap klasik. Suspensi depan mengadopsi desain teleskopik dengan tabung shock berwarna hitam dove, sementara fender depan hadir dalam warna matte green polos.

BACA JUGA: Cek Keistimewaan Performa Honda PCX 160 2024 yang Siap Melawan Yamaha NMAX

Velg racing berbentuk V dan berwarna emas tua menambahkan nuansa mewah pada Yamaha Nmax S 2024. Motor ini dibekali dengan ban depan berukuran 110/70 ring 13 yang menggunakan teknologi tubles, meningkatkan kenyamanan berkendara dan performa keseluruhan.

Fitur-fitur modern semakin melengkapi Yamaha Nmax S 2024, dengan speedometer full digital menampilkan indikator bahan bakar, temperatur, jam, dan kecepatan. Fitur keamanan semakin ditingkatkan dengan kehadiran smart key berwarna hitam dan dua tombol fungsional untuk membuka tangki dan jok.

Bagi pengendara yang sering membawa barang kecil, Yamaha Nmax S 2024 menyediakan ruang penyimpanan laci yang cukup luas, dilengkapi dengan fasilitas power charging yang memudahkan pengguna. 

Sumber: