5 Daftar HP Samsung Terbaru 2024 yang Sudah Bisa Anda Pesan, Ada yang Kualitasnya Setara iPhone

5 Daftar HP Samsung Terbaru 2024 yang Sudah Bisa Anda Pesan, Ada yang Kualitasnya Setara iPhone

Daftar HP Samsung Terbaru 2024--

Untuk pengambilan foto dan video di malam hari, Samsung pun telah membekali produknya ini dengan Nightography.

Bagian dapur pacu turut menjadi segmen yang diperhitungkan Samsung. Selain penggunaan prosesor terbaru, Samsung Galaxy S23 Series juga telah dibekali RAM besar mulai dari 8GB hingga 12GB untuk performa maksimal.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Flagship Samsung Murah, Pilihan Terbaik di Akhir Tahun 2023

Untuk bagian lain seperti kapasitas baterai, konektivitas hingga fitur keamanan pun flagship terbaru Samsung ini merupakan yang terbaik di kelasnya. HP Samsung terbaru 2024 ini, bahkan kualitasnya banyak yang menyandingkannya setara dengan iPhone.

5. Samsung Galaxy A54 5G

Masih dari Samsung Galaxy A Series. Untuk varian A54 ini, Samsung meng-highlight pada beberapa sektor, mulai dari fitur kamera, teknologi layar hingga kapasitas baterai.

Benar sekali, meskipun kapasitas rear camera Samsung Galaxy A54 5G masih di angka 50MP, namun teknologi OIS dan Nightography sudah dibenamkan pada HP seharga Rp 5,9 jutaan ini. Sehingga hasil foto di kegelapan pun tetap maksimal dengan detail warna yang apik.

Pengguna Samsung A54 5G juga bakal menikmati kenyamanan scrolling pada layar AMOLED 120Hz yang dipadukan jeroan prosesor Exynos 1380 dan RAM 8GB.

Bagian lain yang cukup ditonjolkan Samsung pada seri satu ini yaitu baterai 5000 mAh yang sudah menggunakan fast charging 15W.

BACA JUGA: Perbandingan Infinix Hot 30 dengan Samsung Galaxy A05, Dua HP Murah yang Sama-sama Bandel

Demikian 5 daftar HP Samsung terbaru 2024 yang dapat Anda pilih. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: