Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah untuk Liburan Akhir Tahun, Bunganya Hanya 1 Persen dan Tenor Panjang

Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah untuk Liburan Akhir Tahun, Bunganya Hanya 1 Persen dan Tenor Panjang

Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah--

3. Kredit Pintar

Rekomendasi pinjol legal bunga rendah selanjutnya ada Kredit Pintar yang sudah terdaftar di OJK dari 2020. Jadi pastinya akan aman jika kamu menggunakan pinjaman online ini.

Kredit Pintar menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan tenor 6 hingga 12 bulan. Untuk bunga akan dibebankan sekitar 0,83% per bulan.

Persyaratan yang dibutuhkan juga tidak susah untuk kamu kumpulkan. Kamu hanya perlu sudah berusia 18 tahun, mempunyai KTP, memiliki rekening bank dan penghasilan yang tetap.

BACA JUGA:Anti Ribet, Ini Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Foto Selfie KTP dengan Bunga Rendah

4. Modalku

Selanjutnya ada pinjaman Modalku yang berfokus pada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor mulai dari 1 hingga 24 bulan.

Untuk bunga yang akan dibebankan yaitu mulai 0,99% hingga 1,67% per bulan. Untuk kamu yang sedang mengembangkan usaha, pinjol ini akan sangat cocok untuk digunakan.

5. Indodana

Terakhir ada Indodana yang bisa menjadi alternatif ketika membutuhkan dana cepat. Pinjol ini memberikan pinjaman tanpa kartu kredit, jadi proses pencairannya akan sangat cepat.

Pinjol ini mampu memberikan pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor yang cukup panjang. Sementara untuk bunga yang dibebankan sekitar 0,88% per bulan.

BACA JUGA:Jangan Panik, Begini Cara Membersihkan BI Checking agar Bisa Mengajukan Pinjaman Lagi

Indodana juga ternyata merupakan aplikasi paylater yang memungkinkan kamu untuk belanja online dan membayarnya nanti. Kamu bisa membayarnya dengan cara dicicil setiap bulannya.

Jadi, sudah ada banyak rekomendasi pinjol legal bunga rendah yang bisa kamu gunakan ketika membutuhkan dana cepat. Namun, kamu harus pintar dalam memilih pinjol mana yang akan digunakan.

Untuk mengurangi rasa bingung kamu dalam memilih pinjaman mana yang cocok dan memiliki bunga yang rendah. Diatas sudah ada beberapa rekomendasi pinjol yang bisa kamu manfaatkan.

Sumber: