4 Keindahan Curug Terkenal di Tegal, Bisa Jadi Referensi Liburan Nataru Anda

4 Keindahan Curug Terkenal di Tegal, Bisa Jadi Referensi Liburan Nataru Anda

4 Keindahan Curug Terkenal di Tegal, Bisa Jadi Referensi Liburan Nataru Anda (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Bagi kalian yang hobi berpetualang menyusuri alam, tentu akan suka bepergian menyusuri tempat - tempat baru tentang alam yang belum pernah dikunjungi. Salah satunya berkunjung untuk melihat keindahan curug terkenal di tegal yang siap membuatmu terpesona.

Memang, banyak sekali curug - curug yang bisa kita jelajahi di Indonesia ini. Namun diantaranya ada 4 keindahan curug terkenal di tegal, yang bisa menjadi teman mu jika ingin healing menghabiskan waktu menikmati derasnya air yang mengalir dari pegunungan.

Mungkin jika libur nataru kali ini Anda membosankan, bisa nih coba mengunjungi salah sari tadi 4 keindahan curug terkenal di tegal ini. Atau mau coba mengunjungi ke empatnya sekaligus? tentu bisa dong.

Kalau kalian orang asli Tegal, Anda bisa coba juga mengunjungi 4 keindahan curug di tegal tersebut. Dengan pemandangan alam yang membentang indah, mendengar derasnya air mengalir, yakin deh bisa buat hati mu tenang.

BACA JUGA:Antisipasi Kecelakaan di Obyek Wisata Tegal, Pengelola Diminta Penuhi Standar Keamanan

Yuk jika kalian butuh referensi tempat libur nataru kali ini Simak terus artikel RADAR TEGAL berikut. Kami akan memberikan rekomendasi, 4 keindahan curug terkenal di tegal bisa jadi referensi liburan nataru Anda.

 

1. Curug luhur

Pertama, lokasi air terjun pertama yang bisa Anda kunjungi adalah curug luhur yang lokasinya ada di Kecamatan Bojong. Memang, curug satu ini punya ketinggian yang terbilang lebih rendah di yakni hanya setinggi 25 meter aja.

Namun tetap saja, Luhur termasuk golongan salah satu keindahan curug terkenal di tegal yang sangat mempersona. Lokasi curug ini berada di atas dari ketinggian 1.000 mdpl.

Sayangnya, curug luhur masih belum banyak yang tau sehingga sepi pengunjung. Jadi, kalau kalian termasuk orang yang suka menyendiri menikmati alam bisa nih curug luhur dijadikan referensi liburan mu.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Tegal dan Sekitarnya: Budget Minim, View Juara!

2. Curug sigeong

Sumber: